Laman

Kamis, 21 Oktober 2010

PARA JAMAAH HAJI TIBA DENGAN SELAMAT






JAMBI EKSPRES:

Dari tiga kloter yang telah sampai di tanah suci, menurut informasi dari petugas Kemenag yang berada disana secara keseluruhan dalam kondisi sehat. Tidak terdapat penyakit atau jemaah sakit yang sigifikan. "Ada yang sakit tapi hanya pilek dan batuk saja," jelas Herman, PYMT Peyelenggaraan Haji Kemenag, Herman SAg, MPdi.

Iklim yang ada di Madinah cukup berbeda, suhu di kota tersebut lebih dingin dari daerah-daerah lainnya. Jemaah dari Indonesia sendiri saat ini cukup bisa menyesuaikan diri dengan iklim di sana. Apabila kondisi dirasa cukup dingin, jaket yang dibawa dari tanah air bisa digunakan.

Bagi masyarakat yang sanak famili atau teman sedang menunaikan ibadah haji, informasi mengenai perkembangan di Arab Saudi bisa didapatkan. Kemenag Provinsi Jambi membuka posko haji, tepatnya di ruangan Bidang Penyelenggaraan Haji. "Informasi bisa di dapat 1x24 jam, full," katanya.

Informasi lewat bisa diperoleh juga via telepon, masyarakat bisa menghubungi nomor (0741) 667294, atau handphone 082180315849, bisa juga via short message service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar