Laman

Sabtu, 05 Maret 2011

ROY SURYO: BERARTI AHMAD DHANI ITU SUDAH MENANTANG BUKTIKAN !

JAMBI EKSPRES:



Roy Suryo: Berarti Ahmad dhani Itu Sudah Menantang, Buktikan!

JAKARTA - Tudingan Ahmad Dhani terhadap wartawan Global TV yang dinilainya telah berbohong ditanggapi anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Demokrat, KRMT Roy Suryo Notodiprojo.

Menurutnya, kasus Ahmad Dhani perlu ada ketegasan bagaimana hal ini terjadi. Apakah benar kalau memang wartawan diperlakukan kasar di luar halaman rumahnya Mulan.

“Tadi pagi saya sempat dengar di salah satu stasiun televisi, Ahmad Dhani mengatakan wartawan itu telah berbohong. Berarti Dhani itukan sudah menantang. Kalau Dhani menuduh wartawan berbohong, dia harus bisa membuktikannya,” papar Roy Suryo saat dihubungi Okezone melalui telepon selulernya, Kamis (3/3/2011).

Meskipun rapat dengar pendapat (RDP) Komisi I menyoroti banyak hal, namun kehadiran Dewan Pers juga membahas secara eksplisit tentang kasus Ahmad Dhani.

“Komisi I dalam kesimpulannya sepakat, kita harus menghentikan kekerasan terhadap wartawan. Meskipun kasus Dhani tidak disebutkan, hanya secara eksplisit. Tapi menurut saya, itu juga termasuk dari kesimpulan kami,” urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar