Laman

Sabtu, 05 Maret 2011

PKS PUNYA HARGA DIRI TINGGI LENGKAP

JAMBI EKSPRES:



PKS Punya Harga

Diri Tinggi [Sebuah Pengakuan dari Arbi Sanit]
Quote:
Presiden SBY harus merombak koalisi Setgab yang ada sekarang, menyusul sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golkar yang membelot dalam voting angket mafia pajak. Namun melihat keberadaan Golkar yang masih dibutuhkan, SBY pun diminta untuk mengeluarkan PKS dari koalisi.
"Jadi kalau saya, ya kalau enggak dua-duanya dikeluarkan. Kalau pemerintah takut dua raksasa akan menjadi lawan di DPR, yaitu Golkar dan PDI Perjuangan, ya PKS di-out," ujar pengamat politik dari Universitas Indonesia, Arbi Sanit usai diskusi polemik Radio Trijaya 'Koalisi Pecah, Kabinet Terbelah' di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (26/2/2011).
"Karena PKS paling konsisten melawan, tidak ada ganda-ganda lagi," imbuhnya.
Arbi menilai, kepergian PKS dari koalisi akan bisa digantikan oleh Partai Gerindra yang sudah menunjukkan tanda-tanda untuk bergabung. Suara yang dimiliki oleh Gerindra dinilai akan mampu menggantikan suara PKS yang hilang.
"Kalau PKS enggak ada, kan ada gantinya kemasukan Gerindra. Itu sudah besar sekali," tuturnya.
Arbi memerhitungkan, jika Golkar dan PKS keluar dari koalisi, maka kubu Demokrat akan kehilangan 163 kursi. Sebab diketahui bahwa Golkar menyumbang 106 kursi dan PKS 57 kursi.
Dengan demikian, sisa suara yang dimiliki koalisi Demokrat tidak akan cukup untuk melawan partai oposisi. Namun jika hanya PKS yang dikeluarkan, maka suara Gerindra akan bisa menambah suara koalisi untuk mendominasi.
"Kalau Golkar di dalam, masuk Gerindra enggak ada bedanya, jumlah kursi di DPR enggak banyak beda, hanya beberapa buah," jelas Arbi.
Arbi menegaskan, jika memang Demokrat takut Golkar akan menjadi oposisi dengan PDIP maka langkah paling tepat adalah mengeluarkan PKS dari koalisi.
"Seperti yang saya katakan tadi. Kalau dia kuatir ada dua raksasa menjadi lawan di DPR, PDIP dan Golkar, maka yang dikeluarkan PKS saja, karena harga diri PKS lebih tinggi dari Golkar," tandasnya.
Nah tuh, pengamat yang bisanya mati2an membela SBY pun mengakui dengan jujur bahwa PKS satu-satunya partai yang mempunyai HARGA DIRI yang TINGGI pula. Sedangkan partai lain?? tau sendirilah agan semua....
Ternyata masih ada harapan untuk negeri ini. Jadi tertarik untuk beralih kePKS di 2014, sekalian mau ngajakin temen kantor ah....


Default Mengapa Mereka Membenci PKS
Kalau dilihat dari sejarahnya tidak dapat di sangkal metoda pembinaan PKS menyerupai gerakan Ikhwanul Muslimin (IM) yang ada di Mesir. Konon kabarnya almarhum Syaikh Tarbiyah (RA), Rahmat Abdullah, pernah bersentuhan secara langsung dengan IM. Ini pulalah memunculkan ungkapan bahwa PKS adalah produk Timur Tengah.

Terlepas dari keterlibatan RA dengan IM, faktanya pendiri IM dan seorang tokoh perintis IM yang merupakan ruh IM syahid di tangan penguasa Muslim. Adalah imam Syahid Hasan Albanna, begitulah sering disebut para pengikutnya, syahid akibat diberondong peluru oleh para agen Mesir. Demikian juga dengan DR. Sayid Quthb, pengarang Tafsir FI Zilalil Quran syahid di tiang gantung atas tuduhan-tuduhan palsu penguasa.

Lalu mengapa mereka tega-teganya menghukum para pemimpin IM dengan cara demikian? Untuk menjawab pertanyaan ini haruslah dilihat dari prinsip-prinsip gerakan IM. Kita tidak bisa akan menemukan jawabannya tanpa melihat lebih dalam prinsip-prinsip gerakan Ikhwan. Secara umum yang menjadikan dasar pergerakan IM adalah Quran dan Hadist, sama seperti pergerakan Islam lainnya, contoh di Indonesia adalah NU dan Muhammadiyah. Hanya saja metoda IM adalah lebih jauh dari apa yang dilakukan oleh Muhammadiyah dan NU. IM menekankan para anggotanya memiliki berbagai kecakapan termasuk politik di samping tugas mereka menjadi penyampai risalah Dakwah. Itu artinya mereka dituntut memiliki penguasaan kaidah-kaidah ke-Islaman yang baik. Kurikulum ikwan mengharuskan para anggotanya selalu membaca Quran, sebagaimana yang dilakukan Rasulullah dan para sahabatnya. Para anggota ikhwan diharuskan juga memiliki pemahaman yang benar terhadap berbagai hal terutama Quran, hadist, dan sirah nabawiah. Mereka dianjurkan untuk menghindari perpecahan sebagaimana yang disepakati para ulama. Sehingga tidak heran kita menyaksikan ustadz PKS juga biasa menghadiri kegiatan dzikir berjamaah ustadz Arifin Ilham meskipun sebenarnya para kader PKS menganggapnya tidak diajarkan oleh Nabi SAW.

Fakta lainnya adalah para ikhwan memiliki mental atau nuansa Islam yang lebih jelas dan mantap dibanding gerakan lainnya. Mungkin dalam hal ini kegiatan ikhwan bisa dianalogikan dengan apa yang dilakukan para anggota PKS. Perhatikanlah para anggota PKS. Mereka begitu militan dalam bergerak. Seakan tidak ada yang ditakutinya selain Allah. Di saat sebagaian anggota DPR terkena kasus korupsi anggota dari PKS justru absen. Tidak ada anggota DPR PKS yang terkena masalah korupsi kecuali 1 atau 2 kasus yang setelah di selidiki tidak terbukti. Adik saya yang pengacara, bukan anggota PKS, menyatakan semua anggota DPRD yogya sebelum periode ini tersangkut maslah korupsi hanya satu yang tidak yaitu dari PKS, dialah Wajdi Rahman yang beberapa kali saya ke rumahnya.

Meskipun telah menunjukan fakta-fakta yang mengagumkan toh PKS masih juga tidak disukai oleh sebagian masyarakat Islam sendiri. Bahkan oleh ormas-ormas Islam, kita bisa lihat berita-berita sebelumnya.Bukan saja ormas tetapi juga aliran-aliran pemikiran dalam Islam.

Mengapa ini bisa terjadi tidak lain karena mereka merasa kehadiran PKS mengurangi atau bahkan menghilangkan keuntungan selama ini yang dinikmatinya. Mereka mengatakan para kader PKS merebut masjidnya, merebut amal usahanya. Mereka mengatakan PKS bermuka dua alias tidak jelas.

Pangkal persoalan ini sebenarnya berawal dari ketidakmampuan mereka menata para anggotanya. Apa yang dilakukan PKS tidak ada yang aneh. Dasarnya sama saja Quran dan Hadist. Tidak ada perintah petinggi PKS untuk merebut masjid, amal usaha orang lain. Yang ada adalah para kadernya diminta untuk membangun ekonomi sendiri, memanfaatkan fungsi masjid untuk membina umat. Dari pada masjid kosong lebih baik digunakan untuk kegiatan bermanfaat. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian materi pembinaan adalah menyangkut politik. Ini pun tidak salah karena PKS menyatakan dirinya adalah Partai Dakwah. Artinya mereka berdakwah menggunakan alat atau tunggangan partai. Ini sangat jelas. Sehingga tidaklah salah apa yang dilakukan PKS karena memang itulah platformnya. Sebaliknya sungguh heran apabila ada ormas yang menyatakan dirinya hanya bergerak di bidang sosial tapi kenyataannya mendompleng parpol. Mereka menyatakan tidak memihak salah satu parpol tapi kenyataannya mereka menetapkan anggota ormasnya menjadi anggota parpol tertentu. Siapakah yang benar?

Benar IM dari timur Tengah, bukankan Islam juga dari Timur Tengah? Lalu mengapa mereka membenci IM dibanding yang lain? Karena IM ingin menegakkan apa-apa yang telah dituntunkan oleh Rasulullah. Sebagian kaum Muslim dan ormas Muslim saat ini merasa nyaman dengan posisinya meskipun terjadi berbagai ketimpangan. Mereka seakan diam saja tidak ada tindakan apa-apa. Akan tetapi bagi ikhwan keadaan ini harus diubah. Tentu saja pengubahan keadaan yang menurut sebagaian mapan, akan mendapat berbagai resistensi dari pihak-pihak berkepentingan. Itulah mengapa mereka mebenci PKS.

InsyaAllah
__________________
Kenapa ya seorang muslim phobia terhadap agamanya sendiri .. ?


Default 2014 presidennya dari PKS....Insya Allah...
Tanda-tandanya :

---> tahun 2009 merupakan pertarungan terakhir bagi para tokoh lama memperebutkan kursi presiden RI.

---> tahun 2014 Pak SBY karena dibatasi oleh undang-undang tentu tidak akan maju lagi, karena sudah dua periode menjadi presiden

---> tahun 2014 Megawati akan melakukan suksesi di PDIP sehingga nanti tidak akan maju mencalonkan diri menjadi presiden lagi.

---> tahun 2014 banyak tokoh yang turun panggung...Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Amien Rais, dan Wiranto . Demikian pula dengan Jusuf Kalla yang menyatakan akan pulang kampung jika tak terpilih sebagai presiden 2009-2014 (dan ini sudah terjadi)

Jadi tahun 2014 merupakan waktunya tokoh baru yang lebih muda untuk tampil memimpin negara.

no matter what...Insya Allah...2014 Indonesia akan dipimpin kader terbaik PKS...

Salam paling hangat
Partai Istiqomah Selalu always ngga pernah Never
__________________
Istiqomah itu ... LANJUTKAN!, Pemenang lagi nonton pecundang bikin rekayasa JI neh...

Default PKS Perjuangan
Dengan dibukannya kran pluralisme ke dalam jajaran pengurus PKS menegaskan kembali bahwa PKS telah lepas dari ikatan khittohnya dalam memperjuangkan tegaknya nilai-nilai Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Ternyata hukum besi politik telah dibuktikan kebenarannya bahwa politik memang hanya mengejar kekuasaan.
Konsideran bahwa keterbukaan adalah ajaran Islam, telah dipakai secara simplistis untuk memberikan pembenaran atas kebijakan yang diambil.
Kayanya sudah saatnya kader yang masih komitmen dengan perjuangan da'wah ini menggagas berdirinya PKS Perjuangan, untuk mengembalikan kembali jatidiri Gerakan da'wah ini ke rel yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar