Laman

Jumat, 04 Februari 2011

BUGIL DI PLAYBOY DI BAYAR 23 MILIAR

JAMBI EKSPRES:
Bugil di Playboy, Blake Minta Dibayar Rp 23 M Blake Lively ingin tampil beda. Finalia Kodrati


Aktris muda Blake Lively berniat untuk tampil bugil di majalah Playboy. Blake Lively bersedia pamer tubuh di majalah tersebut asalkan dibayar dengan harga mahal. Blake minta bayaran sebesar USD 2,5 juta.

Blake memang memiliki niat untuk tampil seksi di majalah khusus pria dewasa tersebut. Blake yakin dengan tampil di majalah tersebut akan membuat namanya semakin bersinar di dunia entertainment Hollywood.

"Playboy siap menghubunginya. Dia berpikir tampil di Playboy akan memberikan dia pemanasan untuk karirnya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 16 Februari 2010.

Ibunda Blake tak masalah bila anaknya itu harus rela memamerkan tubuhnya di majalah Playboy. Dia menganggap banyak artis papan atas Hollywood yang meraih sukses berkat penampilannya di majalah berlambang kelinci tersebut.

""Dia tahu Kim Basinger dan beberapa artis yang lain mendapat keuntungan setelah tampil di Playboy di awal karir mereka," ucapnya.

Tetapi, ayah Blake tak sependapat dengan hal tersebut. Apalagi, Blake juga dianggap masih terlalu muda untuk tampil di majalah tersebut. Banyak yang mengkhawatirkan bila pemeran Serena van der Woodsen dalam serial 'Gossip Girl' ini akan membawa pengaruh buruk bagi penggemarnya yang rata-rata masih remaja.

"Pose bugil mungkin akan membuat jarak antara dia dengan fans-fansnya," tandasnya.


Dua Sahabat 'Gossip Girl' Kini Bermusuhan
Leighton Meester iri hati terhadap Blake Lively.


Leighton Meester & Blake Lively


Seiring dengan menanjaknya serial TV 'Gossip Girl', ternyata tidak membuat para pemainnya semakin kompak dan bersatu.

Buktinya, dua aktris pemeran utamanya, Blake Lively dan Leighton Meester, yang dikisahkan dalam serial itu sebagai sahabat, dikabarkan sedang bermusuhan dan tidak saling bertegur sapa.

Kabar yang menyeruak di berbagai media Amerika mengatakan, Leighton merasa iri hati dengan Blake. Mereka bahkan seperti tidak saling mengenal ketika berada dalam satu scene.

"Leighton pernah menyebut Blake sebagai wanita super egois dan menuduhnya macam-macam. Blake merasa tertekan, tapi dia hanya diam dan mengacuhkan kata-kata Leighton," ucap sumber dari tabloid National Enquirer versi Amerika.

Blake Lively juga mengaku tidak lagi berminat melanjutkan karakternya sebagai Serena dalam serial yang bercerita tentang drama percintaan anak remaja tersebut.

Blake sudah siap hengkang dan ingin berkarir sebagai aktris. "Blake tinggal menunggu kontraknya habis, setelah itu dia mantap untuk berkarir full di dunia film layar lebar," ujar sumber itu.

Blake Lively memulai karir dengan membintangi film komedi Amerika berjudul 'Accepted' bersama Justin Long. Dia memulai debut layar lebarnya di film produksi Warner Bros “The Sisterhood of The Traveling Pants” dan mendapatkan nominasi “Breakthrought Perfomance” dalam Teen Choice Awards tahun 2005.

Blake Lively Bantah Ingin Bugil di Playboy
Blake Lively masih pikir-pikir untuk berpose panas.

Artis muda Blake Lively dikabarkan tengah bersiap-siap menerima tawaran untuk berpose bugil di majalah Playboy. Untuk posenya itu, Blake dikabarkan meminta bayaran yang sangat mahal. Tetapi, pihak Blake membantah kabar tersebut.

Konon, keinginan Blake untuk berpose panas di majalah khusus pria dewasa itu mendapat dukungan dari ibunya. Sang ibu berharap dengan tampil bugil di Playboy karir anaknya sebagai aktris akan semakin bersinar. Namun, perwakilan artis cantik ini menolak dengan keras pemberitaan tersebut.

"Tak ada yang benar dari gosip itu," kata perwakilan Blake seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 17 Februari 2010.

Kabarnya, bantahan itu dikarenakan khawatir membawa dampak negatif bagi Blake dan juga serial yang sedang dibintanginya yakni 'Gossip Girl'.

Maklum saja, kebanyakan penonton serial tersebut adalah para remaja sehingga ditakutkan dampak itu akan membawa efek buruk bagi penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar