Laman

Senin, 31 Januari 2011

TERNYATA AFGAN PUNYA SAUDARA KEMBAR INDENTIK

JAMBI EKSPRES:

.

Gayus Nyamar Jadi Afgan
Posted by Kartini F Astuti™ 06:44, under | 0 comments

Pegawai Dirjen Pajak yang jadi terdakwa kasus mafia pajak Gayus H Tambunan bikin heboh sepekan kemarin. Pasalnya, ada orang mirip dirinya yang tertangkap kamera sedang nonton pertandingan tennis Commonwealth Bank Tournament of Championship di Nusa Dua, Bali.
Banyak yang percaya pria itu memang Gayus. Apalagi kemudian kepala rutan tempat Gayus ditahan dijadikan tersangka oleh polisi lantaran menerima suap darinya.
Tapi dasar orang Indonesia, pintar bikin lelucon. Setelah ada berita video seks mirip artis, sekarang ada foto mirip Gayus. Sampai-sampai foto “mirip” Gayus disandingkan dengan foto Afgan. Foto ini bersliweran di BlackBerry Messanger maupun diunggah ke Facebook dan Twitter selama beberapa hari kemarin.
Kontan foto itu mengundang senyum dan juga komentar (“Si Gayus mau nyamar mirip Afgan tapi nggak mirip,” kata seorang Facebooker.) Kami hadirkan lagi di sini sekadar untuk mengundang senyum. Tidak ada maksud menghina Afgan maupun fansnya. Afgan tuh ganteng banget, kok. Dan pria yang ingin mirip dengannya itu ya … begitulah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar