Laman

Kamis, 20 Januari 2011

OLLA RAMLAN SOGOK PEMILIH DENGAN FARFUM

JAMBI EKSPRES:

Presenter Olla Ramlan mengaku lagi senang. Maklumlah, namanya masuk dalam deretan presenter tamu di acara musik Dahsyat, yang diunggulkan menerima penghargaan untuk kategori Host Tamu Terdahsyat di acara Dahsyatnya Awards 2011.

Olla begitu berhasrat untuk memenangkan penghargaan pertamanya di program musik layar kaca. Ia kerap diminta jadi presenter tamu di acara tersebut, semenjak hengkangnya presenter Luna Maya di acara itu, menyusul kasus video seks yang menjerat namanya.

Namun, bukan perkara mudah bagi Olla untuk bisa membawa pulang penghargaan tersebut. Maklumlah, di acara yang akan dilangsungkan di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/1/2011) pekan depan, ia harus bersaing dengan unggulan lainnya, seperti Jessica Iskandar, Laura Basuki, Tiffany, Marcell Chandrawinata, Franda, Ade Namnung, hingga Denny Cagur.

Demi memuluskan mimpinya itu, Olla berjanji akan membagikan line parfum The Woman keluarnya kepada mereka yang memberikan suara untuknya. "Nyogok pakai parfum kalau milih gue via sms untuk menjadi Presenter Tamu Dahsyat. Kalau bisa membuktikan dia kirim 50 sms, saya berikan satu parfum by Olla Ramlan," janji Olla.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar