Laman

Sabtu, 27 November 2010

TIGA KALI ORGASME SECARA BERUNTUBN BISAKAH ??

JAMBI EKSPRES:
DIUNGKAP! Cara Membuat Orgasme 3 Kali Berurutan

Ini adalah mimpi untuk mengakhiri semua mimpi, dan membuat wanita tiga kali berturut-turut adalah salah satu aktivitas seksual yang paling didambakan seorang pria. Jelas wanita tidak mengeluh ketika memiliki tiga orgasme , yang mampu menciptakan air mancur aktivitas seksual orgasme tidak datang setiap hari. Pertama dan terutama seorang pria harus berbangga karena mampu merangsang wanita bahwa dia bahkan mengalami satu orgasme! Dua orgasme dan Anda berada di puncak. Tiga orgasme dan berurutan pada itu, dan Anda akan disebut sebagai royalti di kamar tidur.

Mengungkap Alam Sejati kebinatangannya

Keinginan seorang wanita untuk orgasme sama halnya dengan seorang pria selama seks. Mengungkap hakikat kebinatangannya bersama dengan sisi manis yang indah dimana kita pria tidak memiliki, adalah kombinasi yang membuat wanita sebagai makhluk paling menyilaukan di planet Bumi. Tidak perlu tos dan berjabatan tangan dan membagi-bagikan cerutu karena masih banyak orang yang belum menawarkan wanita single untuk mengalami pertemuan orgasmik tunggal.

Pra-Perencanaan dan Ekstrim Konsentrasi

Untuk membuat wanita orgasme tiga kali berturut-turut memerlukan pra-perencanaan dan konsentrasi yang ekstrim. Pertanyaan yang harus dijawab dan cepat adalah kekhawatiran tempat bercinta, pelumasan dan banyak cairan. Sebuah minuman menyegarkan harus diberikan sebagai orgasme dan dehidrasi seksual seorang wanita tidak berakhir.

Anda tidak hanya akan dilihat sebagai orang yang dapat memberinya tiga orgasme tetapi tentang jenis perawatan dan juga yang tidak hanya ingin melakukan hubungan seks dengannya, tetapi ingin memastikan bahwa dia merasa nyaman dan cukup terhidrasi. Jika wanita ini bukan istri Anda dan hanya teman dia akan segera menjadi pacar Anda .

Cara Membuat Wanita Orgasme berurutan

Sementara daftar ini akan menjadi hampir terlalu plastik dan tidak berperasaan dan sebagai fakta terlalu mudah untuk melakukannya sekarang, yang terbaik adalah bahwa kita berbicara sedikit tentang cara membuat wanita orgasme tiga kali berturut-turut. Perhatian utama di sini adalah orgasme pertama karena tanpanya yang nomor dua dan nomor tiga tidak akan ada. Mulailah dengan foreplay tradisional dan melihat ke matanya dan bahkan katakan padanya bahwa Anda merasa begitu mencintainya hingga Anda akan meledak.

Kasih dan penghargaan yang Anda miliki untuk wanita ini harus dipancarkan dari tubuh Anda seperti meledak berseri-seri penuh cinta ditujukan langsung ke hati dan jiwanya. Setelah orgasme pertama saatnya untuk pindah ke dua dan tiga dan ini dapat dilakukan dengan cara yang sama persis seperti nomor satu seiring stamina dan ketekunan dan konsentrasi ditambah banyak minuman cair untuk membuat Anda terhidrasi adalah persyaratan mutlak. Selamat mencoba dalam mengejar orgasme dan ingat ini bukanlah pekerjaan , ini adalah ekstase murni untuk pria maupun wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar