Laman

Sabtu, 27 November 2010

GAIRAH WANITA MENURUN


JAMBI EKSPRES:

Apa yang membuat wanita kehilangan kekuatan seksual mereka? Banyak hal yang bisa memicu masalah ini. Pria harus ingat bahwa perempuan yang agresif secara seksual adalah seperti itu karena kepercayaan diri yang ada pada mereka . Jika seorang wanita kehilangan keinginan untuk agresi seksual, seseorang dapat bertaruh bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan diri mereka.

Apa yang membuat seorang perempuan kehilangan kepercayaan dirinya? Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai hal. Jika Anda seorang pria yang berhubungan dengan wanita yang pernah agresif dan sekarang tidak agresif, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan yang sangat penting. Bagaimana hubungan Anda berjalan? Apakah ada kemungkinan kekejaman yang terjadi di dalam hubungan ? Jika demikian, apa saja kekejaman itu?

Perempuan menghubungkan seks untuk kondisi emosional mereka dan jika seorang wanita tidak menampilkan keinginan untuk memicu bercinta, bisa bertaruh bahwa dia lebih dari kemungkinan menderita secara emosional. Wanita keinginan lebih dari kenikmatan seksual dengan hubungan seks dengan orang-orang yang mereka cintai. Wanita menginginkan kejujuran, keamanan dan perasaan dicintai oleh pasangannya. Jika perempuan dapat mengalami hal-hal ini bersama-sama dengan kenikmatan seksual dalam bercinta, yakinlah Anda memiliki kekuatan seksual di tangan Anda.

Ketika gejolak emosional adalah yang terjadi di dalam hubungan, seseorang tidak bisa mengharapkan hal lain dalam hubungan untuk tidak terpengaruh. Wanita tidak seperti laki-laki ketika datang ke seks. Wanita perlu tahu apakah pasangannya menginginkan secara seksual serta jujur. Jika Anda telah berbohong kepada perempuan Anda dalam hubungan Anda, bahkan jika dia memaafkan, hubungan seksual Anda dengan dia akan menuai bayaran untuk apa yang telah Anda lakukan.

Orang umumnya tidak dapat menyembunyikan bawah sadar mereka. bawah sadar kita terdiri dariketakutan serta keraguan batin kita . Orang tidak dapat menghentikan penyumbatan emosional yang terjadi ketika masalah kepercayaan terlibat dalam hubungan. Ketakutan batin serta keraguan akan berasal dari alam bawah sadar kita.

Ketika seorang wanita mulai memicu seks dengan pasangannya,faktor ketakutan ini akan membuat peringatan tentang kemungkinan akibat dari tindakannya yang mengapa lebih dari mungkin, seorang wanita setelah mengalami ketakutan ini, akan mundur dari memicu seks dengan seseorang yang dia merasa telah memperlakukannya dengan salah dalam beberapa bentuk atau mode.

Jika Anda ingin harimau seksual Anda kembali di kamar tidur Anda sebelum bertanya pada pasangan Anda apa masalahnya, Anda harus terlebih dahulu bertanya kepada diri sendiri apa masalahnya. Untuk memahami mengapa harimau seksual Anda pergi berlibur, lihatlah hubungan secara keseluruhan, sementara menentukan mengapa wanita Anda tidak seagresif dulu.

Jika Anda ingin harimau seksual Anda kembali, Anda harus memastikan Anda benar dalam hubungan Anda, jika Anda telah berbohong dengan perilaku yang mencurigakan, atau bersikap mencurigakan yang menyebabkan adanya masalah dalam hubungan, ini lebih dari kemungkinan alasan harimau seksual Anda meninggalkan anda.

Lakukan apa yang diperlukan untuk membangun kembali kepercayaan yang hilang dalam hubungan. Kepercayaan adalah ikatan sejati yang mana dua orang berbagi bersama dan ketika ikatan itu tidak ada, maka manfaat lain yang datang dengan itu juga hilang. Anda tidak dapat melakukan perilaku amoral terhadap pasangan anda sambil berharap mereka untuk melupakannya. Jika seorang wanita mengatakan dia memaafkan anda, dia memang memaafkan, namun, alam bawah sadarnya tidak akan mengizinkannya untuk melepaskan ketakutannya akan kesalahan Anda sampai Anda membuktikan bahwa Anda pantas mendapatkan kepercayaan lagi.

Jika Anda ingin harimau seksual Anda kembali, Anda harus melakukan apa yang benar dengan pasangan Anda. Buktikan Anda dapat dipercaya dengan menyediakan arena untuk komunikasi terbuka. Jika mengabaikan fakta ini sementara hanya bersikap egois dan berkonsentrasi pada diri sendiri, hanya akan mengakibatkan kegagalan dalam hubungan Anda dan pasangan Anda pada akhirnya akan kehilangan kesabaran karena tahu Anda tidak bisa dipercaya.

Wanita perlu tahu bahwa mereka bisa mempercayai Anda serta keinginan perasaan dicintai. Jika Anda tidak dapat memberikan ini untuk wanita Anda, Anda akhirnya akan sendiri dan mulai lagi dari awal dengan orang lain , Anda berisiko tinggi melakukan kekejaman yang sama terhadapnya.

Patahkan siklus, membuka komunikasi, dan atasi masalah kepercayaan yang ada dalam hubungan Anda. Hadiahnya adalah harimau seksual Anda kembali dalam kamar tidur sambil membangun hubungan jangka panjang yang benar-benar terikat dengan kepercayaan yang tak bisa dipatahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar