Laman

Sabtu, 27 November 2010

APAKAH DIA MASIH PERAWAN ??


JAMBI EKSPRES:

Beberapa pria merasa cukup sulit untuk mengetahui apakah seorang gadis masih perawan atau tidak. Apa yang lebih buruk adalah bahwa gadis-gadis telah cukup bagus berpura-pura, sehingga mereka punya kemampuan untuk menipu pria untuk percaya bahwa mereka tidak pernah disentuh. Karena itu, Anda perlu untuk mengetahui trik dalam mengetahui secara pasti apakah sebenarnya seorang gadis perawan atau tidak.

Cara Cari Tahu jika Gadis Anda Perawan

Dengan cara yang ilmiah, dokter dapat memeriksa untuk mengetahui apakah seorang gadis perawan atau tidak. Mereka melakukan ini dengan memeriksa kulit selaput dara gadis itu. Jika masih benar-benar utuh, itu akan menjadi tanda bahwa dia masih perawan. Tapi Anda juga perlu memahami bahwa selaput dara wanita dapat benar-benar terbelah dengan berbagai cara lain, seperti memasukkan benda-benda tumpul (selain penis) atau bahkan hanya dengan bersepeda.

Jadi, bagaimana Anda bisa tahu apakah Anda adalah seorang gadis perawan atau tidak tanpa melalui pemeriksaan medis untuk itu? Yang benar adalah: hal ini tidak mungkin.

Kesalahpahaman terbesar yang pria percaya, bagaimanapun, adalah bahwa jika perempuan tidak mengalami pendarahan selama hubungan seksual, maka dia tidak perawan. Ini omong kosong.

Jika seseorang di luar sana memberitahu Anda bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengatakan apakah perempuan masih perawan atau tidak hanya dengan melihat seorang gadis berjalan atau dengan mengukur pahanya, jangan percaya mereka. Anda harus cukup tua untuk tahu lebih baik dari ini – serius!

Sekarang Anda tahu kebenaran, Anda harus melengkapi diri dengan beberapa “kekuatan” khusus yang bisa membuat cewek mencapai orgasme dalam waktu singkat. Salah satu metode bahkan memiliki reputasi untuk membuat perempuan orgasme tanpa anda bahkan menyentuh mereka!

Taktik khusus akan melibatkan memanfaatkan jangkar melalui tahap rangsangan, sehingga gadis merasakan emosi seksual tertentu dengan jangkar tersebut. Jika Anda memiliki kekuatan untuk menanamkan jumlah yang cukup dari jangkar di dalam seorang gadis, waktu berikutnya Anda ingin membangkitkan dia, Anda hanya perlu untuk memicu anchor ini. Hal ini mungkin terdengar rumit, namun sebenarnya cukup mendasar, asalkan Anda tahu bagaimana melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar