Laman

Sabtu, 27 November 2010

BENARKAH INI PRIA IDAMAN DI MATA WANITA ??






JAMBI EKSPRES:

Dalam masyarakat kita dewasa ini wanita ingin menjalani hubungan dan akhirnya menikah dengan pria pilihan mereka, tetapi mayoritas mereka berbagi pandangan pada jenis pria dengan siapa mereka ingin menghabiskan sisa hidup mereka, dan karenanya timbul kualitas dan atribut berikut dari pria paling diinginkan oleh oleh wanita. di antaranya:

1. PRIA PENYAYANG – Seorang wanita yang bermaksud untuk menikah menginginkan seorang pria yang peduli, ini berarti bahwa pria harus menunjukkan kepedulian pada perempuan dengan cara membantu di saat dibutuhkan. Oleh karenanya pria harus menunjukkan rasa menyayangi.

2. PRIA PENCINTA – Wanita menginginkan seorang pria yang baik, pria itu harus menunjukkan tanda cinta dan kasih sayang terhadap perempuan dan bukannya kebencian.

3. PRIA PENURUT – Seorang gadis menyukai seorang pria yang selalu submisif secara alami dan bukan tipe gengsi, mereka menyukai kehidupan pernikahan dan tinggal dengan pria yang selalu tunduk pada istri mereka. Sementara itu, pria harus tunduk terkadang tetapi tidak dalam semua kasus.

4. PRIA RENDAH HATI – Wanita yang selalu berharap menikah menyukai pria rendah hati dan tidak sombong, ketika seorang pria rendah hati dalam sopan santun dan karakter, wanita akan ingin berhubungan dan menikahinya .

5. PRIA YANG MENGHORMATI – Ini adalah seorang pria yang penuh hormat kepada istrinya atau pasangannya, jika seorang pria hormat, seorang wanita akan menghormati dan mau berkencan.

6. PRIA DENGAN PEKERJAAN ATAU USAHA YANG BAIK – Jika seorang pria memiliki pekerjaan baik atau bisnis yang baik,dia paling diinginkan oleh wanita, wanita menyukai pria yang dapat memberikan mereka bantuan keuangan ketika kebutuhan muncul, misalnya makanan, pakaian, penampungan dan banyak lagi.

7. PRIA JUJUR – Jika seorang pria jujur dengan cara apapun, maka tidak ada gadis yang tidak ingin menikah dan menyukai pria yang tidak kompromi atau menjual integritas mereka. Mereka seperti pria yang selalu mengatakan kebenaran setiap saat, karenanya pria harus jujur dalam usaha mereka untuk menarik perempuan.

8. PRIA MENARIK – Seorang gadissuka dan ingin pergi bersama seorang pria yang sangat menarik, mereka berbicara dengan baik tentang diri mereka bahkan di tempat umum.

9. PRIA CERIA – Perempuan suka pria yang menyenangkan dan lucu. Mereka suka untuk berhubungan dengan pria yang selalu membuat mereka bahagia dan membawa mereka keluar pada piknik yang menyenangkan dan tempat menarik lainnya. Beberapa pria bernyanyi dan melontarkan lelucon dengan wanita ,yang membantu menyatukan hubungan mereka, yang menunjukkan usaha untuk menyenangkan orang yang mereka cintai.

10. PRIA YANG TAKUT AKAN TUHAN – perempuan menyukai pria yang takut akan Tuhan. Karena jika pria takut akan Tuhan ia tidak akan melakukan apapun yang buruk atau membahayakan wanita, tetapi selalu melindungi dan menjadi penyedia untuknya karena Tuhan.

11. PRIA DENGAN STATUS KEUANGAN YANG BAIK – Seorang gadis selalu ingin menikahi pria dengan status keuangan yang baik dan kuat, Seorang pria yang dapat mencukupi kebutuhan keuangan mereka setiap saat.

12. PRIA PENENTU – wanita menyukai pria yang penentu, pria yang kuat dalam menentukan.

13. PRIA BERPENDIDIKAN – Jika seorang pria dididik dia akan dicintai oleh wanita, setidaknya seorang pria harus sedikit dididik.

14. PRIA SOSIAL – Para wanita mencintai pria seorang yang sosial dan bukan bocah, dan suka berhubungan dengannya setiap saat.

15. PRIA BERTANGGUNG JAWAB – Jika seorang pria bertanggung jawab dalam banyak cara, dan wanita akan ingin menikah dengan pria seperti ini, pria harus bertanggung jawab dalam segala hal sehingga keyakinan wanita pada mereka tidak akan hilang.

16. PRIA TOLERAN – Wanita mencintai seorang pria yang toleran, mereka ingin menikahi seorang pria yang dapat mentolerir mereka karena siapa mereka dan bukan untuk apa yang mereka miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar