Laman

Sabtu, 27 November 2010

PERMAINAN PIKIRAN UNTUK MENARIK LAWAN JENIS ANDA

JAMBI EKSPRES:
Dua Cara Dalam Inner Game Anda untuk Menarik Perempuan

Pada dasarnya ada dua cara dasar yang secara sadar dapat bekerja pada permainan pikiran Anda untuk meningkatkan hubungan Anda baik dengan diri Anda dan dengan jenis perempuan yang ingin Anda tarik.

Cara pertama, yang adalah apa yang banyak orang lakukan, intinya memotong diri dari dunia nyata atau setidaknya di mana perempuan yang bersangkutan dan memulai “serius” eksplorasi dan studi tentang diri Anda. Meskipun cara ini dapat dan untuk banyak orang pada akhirnya tidak menyebabkan mereka meningkatkan hubungan mereka dengan diri mereka sendiri, sayangnya ketika datang untuk menarik atau berhasil dengan perempuan ini tidak banyak berguna, ini mengapa cara kedua adalah jauh lebih efektif cara kerjanya pada permainan batin Anda untuk meningkatkan baik diri Anda dan keberhasilan Anda dengan wanita.

Mungkin, Anda bertanya-tanya apa cara kedua ini yang jauh lebih kuat kerjanya pada permainan pikiran Anda. Cukup menyatakan Anda bekerja pada permainan batin Anda di dunia nyata daripada menghabiskan sebagian besar waktu Anda dalam belajar mandiri. Pada dasarnya Anda mendapatkan pemahaman dasar tentang hal-hal yang Anda tahu harus Anda lakukan dalam rangka untuk menarik perempuan. Kemudian Anda mulai melakukan hal-hal dan melihat bagaimana rasanya ketika Anda melakukan yang baik dan yang buruk. Tentu saja, karena Anda sedang dalam proses akan ada saat-saat ketika untuk alasan apapun Anda hanya tidak melakukan apa yang Anda ketahui diperlukan dalam rangka untuk menarik perempuan.
Coba tebak?

Bila Anda menemukan diri Anda tidak melakukan apa yang Anda tahu harus dilakukan dalam rangka untuk menarik perempuan, Anda akan memperhatikan apa yang terasa. Hal ini karena pada akhirnya tujuan Anda adalah untuk menemukan sendiri di tempat dalam kehidupan di mana Anda sedang bergerak ke arah apa yang Anda inginkan dan lebih penting lagi memiliki kemampuan untuk melalui badai dan saat tak menyenangkan yang terjadi dalam hidup terutama ketika datang untuk berurusan dengan orang-orang yang Anda secara intim dan romantis terlibat dengan Anda. Setelah Anda mulai sekarang untuk benar-benar berhubungan dengan perasaan Anda dan dapat tetap mempertahankan rasa kesadaran tertentu bahkan ketika hidup tidak berjalan seperti yang Anda sukai.

Anda akan mulai menemukan lebih cepat dari yang Anda bisa bayangkan betapa mudahnya untuk menarik perempuan secara alami bila Anda mampu menjaga diri Anda di sini dan sekarang dan bukan pada apa yang Anda pikir ini adalah keinginannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar