Laman

Sabtu, 27 November 2010

TANDA-TANDA WANITA MENGINGINKAN ANDA


JAMBI EKSPRES:

Pada mulanya adalah manusia gua, dan yang diketahui semua manusia gua ini tentang menemukan dan mengencani wanita cantik adalah melalui merampok dan menjarah.

Terlepas dari sinyal komunikasi non verbal yang dikirim perempuan, manusia gua ini tidak pernah bisa mendapatkannya dan, sampai hari ini, sifat-sifat itu telah diwariskan dari generasi ke generasi, dengan hanya beberapa orang terpilih, orang-orang beruntung karena bisa membaca melalui semua kekacauan kebingungan laki-laki dan testosteron untuk menyadari bahwa wanita cantik di hadapannya, berbicara kepadanya melalui bahasa tubuhnya.

Tapi, dengan secuil maskulinitas masih tersisa dalam dirinya, apakah yang harus pria lakukan dalam kondisi seperti ini …

Tidak ada keraguan bahwa pria menganggap perempuan sangat rumit … menilai dari semua panduan kencan yang beredar di internet, kita bisa jadi tinggal di ujung galaksi berlawanan, pertemuan sesekali melalui dunia maya untuk berbagi kisah sedih tentang kehilangan dan kekesalan.

Dalam masyarakat beradab dan sangat sadar hukum itu adalah Dunia pertama, dimana sangat disarankan untuk mempelajari sinyal-sinyal, supaya jangan menemukan diri Anda dalam satu database yang memaksa Anda untuk menandatangani sinyal ke seluruh komunitas bahwa Anda bajingan atau apapun … yang merupakan salah satu database dimana anda tidak ingin nama anda ada di sana!

Ketika seorang wanita menginginkan seorang pria, tidak ada kuda-kuda liar yang dapat mendorongnya pergi.

Tanpa urutan tertentu, di sini adalah bahasa tubuh yang perempuan kirim :

Gaunnya
Sejak lahir, pria selalu terpesona oleh payudara, apakah dengan maksud, genetika atau desain, kita memiliki daya tarik yang wajar pada payudara, dan wanita mengetahui hal ini dan menggunakannya untuk keuntungan maksimal mereka. Seorang wanita yang berkeliaran mencari mangsa akan memastikan belahan dadanya mengirimkan sinyal merah dan, ketika ia mencium ketertarikan tertentu, dia akan melakukan yang terbaik untuk menonjolkan kewanitaannya untuk menggiring Anda dalam untuk melihat dadanya.

Sisanya tergantung pada Anda pada seberapa baik Anda menavigasi… Berbicara dengan wanita sementara melongo di belahan dadanya jelas bukan salah satu cara yang baik. Ya,dia sadar anda melihat dadanya, tetapi jangan tampak jelas ketika dalam percakapan dengan dia Anda memiliki niat dengan mereka … berpura-pura mereka tidak ada, bahkan jika itu berarti mengenakan penutup mata, dan kemungkinan Anda sepersepuluh menaiki tangga hatinya!

Makhluk yang menarik !

Kontak Mata
Dalam penjualan, kita diajarkan bahwa 7 detik pertama sangat penting dalam menciptakan sinyal pembelian dalam subjek; 7 detik!

WOW!

Dalam hal menggunakan bahasa tubuh Anda dalam rayuan, ini adalah cara rendah dan tergantung pada permainan Anda. Ketika Anda pertama kali memasang mata Anda pada perempuan dan dia juga melihat Anda, apa yang Anda lakukan dalam beberapa detik mungkin sangat baik menjadi hukuman
seumur hidup Anda! Tidak ada yang berbicara lebih keras dari kesan pertama, apapun panggilan Anda dalam hidup, bertujuanlah untuk menciptakan kesan pertama tak terlupakan dengan siapapun yang Anda temui.

Ini bukan berarti seseorang harus bertindak seperti badut atau menggandeng tangan mereka dalam ritual kawin untuk menggalang suara.

Semua itu berarti bertujuan untuk menjadi unik dan segar, bertujuan untuk memicu sinyal “membeli” pada wanita dari segala bentuk dan ukuran, dan tersenyum seperti Anda baru saja memenangkan satu milyar rupiah !

Ini akan memicu minatnya dan membuat pertemuan itu nyaman dan tak terlupakan … Anda telah melanggar penghalang pendekatan, sekarang bukan saatnya untuk mengeluh … berbicara dengan kepercayaan dari seorang pemimpin lahir alami dan tawarkan sebuah jabat tangan bersahabat , kuat tetapi menenangkan. Bahkan jika dia tidak mengharapkan itu, dia akan tak terjaga sehingga dia tidak akan punya pilihan selain untuk membalas isyarat dengan ramah, jika tidak seringai besar juga!

Berpakaian untuk sukses dalam gaya yang mendefinisikan Anda tanpa membuat Anda terlihat tidak nyaman, pelajari dasar-dasar penting dari perawatan laki-laki dan memakai cologne yang tidak menyengat, dan jelas bukan satu dari merek toko obat lokal Anda!

Kemungkinan besar dia akan meleleh di sana, memberikan Anda kesempatan untuk menempatkan tubuh halus lentur nya di bangku taman di mana Anda dapat memeluknya sementara dia tersadar!

Duduk Menyilang kaki.
Sinyal tua, jika dia duduk bersilang kaki di seberang Anda dan lututnya menghadap Anda, mengirimkan sinyal niat di beberapa tingkat bawah sadar. Wanita suka duduk bersilang kaki, tapi itu rincian bahwa dia menggoda Anda, seperti saat dia menggigit pena atau pensil sambil sesekali melemparkan pandangan ke arah Anda … tangan mengacak-acak dan mengibaskan rambutnya, menggigit bibir bawahnya dan secara sadar tersenyum kepada Anda.

Menyentuh
Wanita ekspresif dan menggunakan emosi mereka pada lengan baju. Jika dia terus menerus menyentuh tangan, bahu dll seolah hendak menyatakan maksud, atau bersandar singkat pada Anda saat ia tertawa, kemungkinan dia ingin Anda (untuk mendekat), anda harus mengambil umpan dan ikuti permainan.

Cekikikan
Ini adalah bagian yang pria tidak mengerti, bahkan wanita cantik di planet bumi memiliki kekurangan, dan sadar diri beberapa dari mereka. Perempuan menghabiskan waktu tak terhitung untuk terlihat cantik, lain kali anda bertemu seseorang yang selalu cekikikan sementara Anda sedang berbicara dengan nya … baik dia cekikikan karena sifat canggung situasi (yang Anda harusnya tahu) atau dia cekikikan karena dia tertarik kepada Anda dan gugup dan bersemangat pada saat yang sama dan telah kehilangan kendali semua indera nya, yang berarti sekarang saatnya untuk menerkam !

Leher yang memikat.
Cintai mereka, benci mereka, tetapi wanita rambut pirang tampaknya memiliki bakat untuk bermain dengan rambut mereka sementara memperlihatkan leher mereka. Ketika wanita menghadapkan lehernya pada Anda secara provokatif, apakah orang asing atau seseorang yang akrab, pesannya jelas, dia mengirimkan sinyal kepada Anda dan pikirannya berjalan-jalan dengan Anda di pesisir pantai !

Kembali melirik
Sebanyak pria ingin mempelajari semua tanda-tanda komunikasi non verbal yang menunjukkan dia inginkan Anda, seorang perempuan yang mengambil kesempatan untuk melirik melewati bahu Anda, kecuali Anda memiliki bau menyengat, itu bukan cara halus mengisyaratkan bahwa dia menyukai apa yang ia lihat dan, seolah-olah yang pertama adalah tidak cukup, Anda layak mendapatkan yang kedua!

Ada kemungkinan yang kuat di sini bahwa, jika Anda berbalik dan berjalan ke arahnya, Anda mungkin hanya berakhir menatap mata satu sama lain untuk beberapa waktu ke depan.

Sekarang, daripada membaca artikel ini dan menganggukkan kepala Anda dalam persetujuan atau pengakuan diam, bagaimana jika mulai memikirkan dan sekarang mulai memperhatikan apa sinyal yang dikirimkan tubuh perempuan pada Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar