Laman

Kamis, 04 November 2010

SETELAH GENERAL CHECK UP ZUMI ZOLA YAKIN MENANG DENGAN MODAL ARTIS NYA

JAMBI EKSPRES:

Zumi Zola Diminta Foto Bareng

Cabup Tanjabtim, Zumi Zola
Rabu, 3 November 2010 | 10:10 WIB

General check up atau tes kesehatan terhadap tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pemilukada Kabupaten Tanjab Timur, dilakukan di RSUD Raden Mataher, Selasa (2/11).

Ketiga kandidat itu, mengklaim dirinya dalam kondisi sehat dan sangat optimistis untuk menang dalam pemilukada bupati Tanjab Timur pada 10 Februari 2011 mendatang.

Ketiga pasangan kandidat itu, M Juber dan Isroni, Zumi Zola Zulkifli dan Ambo Tang, Saipudin dan Kaharudin, secara bergantian dan dalam waktu yang tidak lama keluar dari ruangan general check up sekitar pukul 14.00. Mereka sudah sejak sekitar pukul 08.00 berada RSUD Raden Mattaher.

Pasangan M Juber dan Isroni yang keluar dari ruang general check up pertama kali, mengatakan, bahwa semua soal yang berjumlah sekitar 500-an lebih, berhasil terjawab. Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa optimistisnya untuk menang dalam pemilukada Kabupaten Tanjab Timur tersebut. "Pada intinya harus optimis," katanya kepada wartawan.

Setelah M Juber dan Isroni meninggalkan ruangan general check up, tak berselang lama, pasangan Zumi Zola dan Ambo Tang pun keluar. Dengan kondisi tubuh yang berkeringat, namun berwajah cerah, Zumi Zola berusaha menyambut pertanyaan wartawan. "Jam delapan lewat saya datang ke sini," kata Zumi Zola.

Sementara pasangan kandidat yang keluar terakhir, Saipudin dan Kaharudin, mengatakan bahwa kondisi kesehatannya tengah dalam kondisi yang baik. Selain itu, pasangan kandidat ini juga mengutarakan optimismenya dengan mengatakan basis kekuatannya merata di semua kecamatan yang ada di Tanjabtim.

Kepopuleran Zumi Zola Zulkifli sebagai artis sinetron papan atas, menjadikan dirinya sangat dikenal masyarakat. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang berada di RSUD Mataher yang melihat Zumi Zola keluar dari ruang general check up. Bahkan, setelah wawancara dengan para wartawan, Zumi Zola menyempatkan diri untuk berfoto bersama anak-anak SD yang kebetulan berada di RSUD Raden Mataher.

Zumi Zola untuk kesempatan kali itu, menegaskan bahwa saat ini dirinya adalah seseorang yang tengah bergelut dalam dunia politik. Jadi, bukan lagi seorang pesohor ataupun artis.
Namun tidak tertutup kemungkinan karir keartisan nya itu dapat membantu kemenangan di Pemilukada nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar