Laman

Kamis, 04 November 2010

PARTAI DEMOKRAT JADI IDOLA DI TEBO

JAMBI EKSPRES:

Sejak dibuka pendaftaran calon bupati Tebo periode 2011-2016, ada 7 nama mendaftarkan diri ke Partai Demokrat. Pendaftaran kini telah ditutup. Panitia akan melakukan survey dan verifikasi bahan kandidat yang mendaftar.

Tujuh nama yang mendaftar itu adalah H Ridham Priskap (sekda Tebo), AM Firdaus (sekda provinsi), Muslim Rizal (Kadis ESDM Tanjabbar), Sri Sapto Edy (Kadis PU Tebo), Sukandar (wabub Tebo), Syamsu Rizal (wakil ketua DPRD Tebo) dan Asvan Deswan (pejabat di Sarolangun).

Ketua DPC Demokrat Tebo, Syamsu Rizal mengatakan, tujuh kandidat tersebut telah mengembalikan formulir. Saat pengembalian formulir setiap calon langsung memaparkan visi dan misinya. Siapa yang dipilih, tergantung hasil survey. Kandidat terpilih diwajibkan mencari partai lain yang bisa diajak berkoalisi.

Semua kandidat dinilai punya peluang sama untuk mendapatkan perahu demokrat. Termasuk Syamsu Rizal, sang ketua DPC Demokrat. Survey sendiri akan dilakukan setelah verifikasi bahan dan musda partai. ”Hasil verifikasi akan diserahkan ke DPD dan DPP, kemudian disurvey. Setelah itu diserahkan ke Tim-9 untuk penetapan calon yang diusung,” ujar Syamsu Riza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar