Laman

Kamis, 04 November 2010

JUBER ISRONI OPTIMIS MENANG DI TANJABTIMUR

JAMBI EKSPRES:

Meski belum ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, pasangan Juber-Isroni mengaku optimis menang satu putaran. Keyakinan ini, mengingat keduanya merupakan pasangan yang memiliki keterwakilan suku dan wilayah.

Keyakinan Juber yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, karena memiliki kedekatan emosional dengan sejumlah pegawai di lingkungan pemerintahan, termasuk masyarakat yang menghendaki adanya perubahan.

"Pak Juber cukup populer di kalangan pemerintahan, dan masyarakat, makanya kami optimis menang satu putaran," ujar Ketua DPD PKS Tanjabtim, Nurdin, Senin (1/11).

Kata Nurdin, dari 11 kecamatan di yang tersebar di Kabupaten Tanjabtim, dipastikan Juber akan meraih suara maksimal di kecamatan Nipah panjang, Kecamatan Sadu, Kecamatan Rantau Rasau, dan kecamatan Geragai. Begitupun Isroni tidak sulit mendulai suara di Kecamatan Merbak, kecamatan Sabak Timur, kecamatan Mandahara Ulu, dan kecamatan Mandahara Ilir.

"Kami optimis satu putaran, mengingat keduanya (Juber- Isroni,red) mewakil Suku Bugis dan Jawa," ujar ketua pemilik satu kursdi di DPRD Tanjabtim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar