Laman

Kamis, 04 November 2010

MENUJU BH1 MUARO BUNGO

JAMBI EKSPRES:

Partai Amanat Nasional (PAN) jadi rebutan para kandidat calon bupati Bungo, Jambi periode 2011-2016. Pasalnya, partai berlambang matahari terbit itu memiliki banyak kursi di parlemen setempat.

Salah satu yang memperebutkan PAN dalam perebutan kursi bupati dan wakil bupati Bungo, Maret 2011, adalah pasangan Khadirun SE – H Hasum Ayub SH. Pasangan ini bahkan sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN, Rabu (3/11).

Formulir pendaftaran Khadirun - Hasim diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Calon, Asad Ssos, disaksikan semua panitia, di Sekretariat DPD PAN Bungo.

Khadirun mengaku sangat optimis bakal memenangkan Pemilukada Bungo nanti. Ia yakin partai yang mengusungnya merupakan partai besar, seperti PAN, yang banyak mendapat dukungan dari masyarakat Bungo. ”Sayo optimis akan menang,” tegasnya.

Ada beberapa partai yang mengusung Khadirun – Hasim, diantaranya PKB dan Patriot. Syarat mencalon bupati dan wabup sudah dipenuhi pasangan ini. Mereka juga mengklaim sudah mendapat restu dari Ketua DPW PAN Jambi, Azrin Nurdin. “Diluar PAN quota kami sudah cukup. Kami yakin PAN akan ikut mendukung,” kata Khadirun.

Menurut Ketua Tim Penjaringan PAN, Asad SSos, Khadirun – Hasim merupakan satu-satunya pasangan yang mendaftar. PAN siap mendukung penuh cabub dan cawabub yang diusung. “Kalau ada kader PAN Bungo yang terbukti mendukung pasangan lain akan kami keluarkan dari kepengurusan partai,” tandas Asad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar