Laman

Senin, 27 September 2010

BISNIS YANG MENJANJIKAN BAG 1

JAMBI EKSPRES:

10 Bisnis yang paling Menjanjikan – Setiap orang tentu ingin memiliki bisnis sampingan yang menguntungkan, syukur-syukur bisnis sampingan tersebut dapat berkembang menjadi bisnis utama yang sangat prospektif untuk jangka waktu yang lama. Salah satunya saya yang sangat ingin memiliki bisnis sampingan yang dapat dikerjakan dari rumah. Jadi, selain tetap bisa berkumpul bersama keluarga (Anak dan Istri nantinya) saya juga masih dapat mengkontrol dan menjalankan bisnis dari rumah.

Salah satu bisnis yang menjadi bisnis paling menjanjikan adalah bisnis online ini. Seiring dengan kemajuan dibidang teknologi informasi dan internet saat ini, tentu akan semakin mempermudah kita menjalankan bisnis internet. Bisnis internet tentu bukan sesuatu yang baru bagi sebagian masyarakat indonesia, bisnis di internet ini telah berkembang sejak beberapa tahun lalu hingga sekarang.

Banyak orang awam yang sangsi dengan peluang bisnis internet ini, apa benar usaha online tersebut dapat memberikan keuntungan finansial. “Cari uang maupun dapat duit di Internet ? hah… bagaimana bisa”, seru sebagian orang termasuk ibu saya tentunya… ;)) Namun, jika Anda tidak mencoba “Do Action” bagaimana Anda bisa mengerti dan bagaimana keuntungan bisnis internet yang bisa Anda jalankan.

Banyak sekali Bisnis Internet yang berkembang saat ini, beberapa diantaranya merupakan bisnis yang paling menjanjikan versi INC – media bisnis terkemuka di Amerika, yaitu :

  • Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
  • Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya.
  • Sofware.
  • Jasa ketenagakerjaan.
  • Konsultasi: management,science, dan teknis.
  • Home Health Care.
  • Jasa penasihat keuangan pribadi.
  • Jasa perawatan anak.
  • Seni, hiburan dan rekreasi.
  • Fim/video.

Dari data tersebut bisnis internet merupakan bisnis yang paling menjanjikan hingga 10 tahun mendatang jika Anda memang benar-benar serius menanganinya. Bisnis Internet sangatlah luas dan beragam, seperti Mark Zuckerberg yang mendirikan situs jejaring sosial facebook dan juga dari negeri sendiri Adrew Darwis yang membangun forum diskusi online terbesar di Indonesia, Kaskus.

Mereka adalah jutawan dan milioner muda dan sangat berbakat, mereka memperoleh keuntungan dari bisnis internet mereka. Tentu kiranya tidak semua orang dapat membuat inovasi seperti mereka, mungkin saya salah satunya (mudah-mudahan saja tidak :p;) Namun, kita masih dapat cari uang di internet dengan usaha online lainnya seperti apa yang saya lakukan saat ini, yaitu menjadi seorang publisher dan memeperoleh keuntungan dari iklan, ppc dan adsense yang ada pada blog-blog saya.

Selain keuntungan dari iklan. ppc, dan adsense Anda juga masih dapat meningkatkan pemasukan Anda melalui program-program Affiliate yang bisa Anda ikuti.

Semoga bermanfaat dan Salam Sukses…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar