Laman

Senin, 27 September 2010

BISNIS BATANG KAYU KELAPA

JAMBI EKSPRES:

Bisnis Menguntungkan dari Kayu Kelapa


i
3 Votes
Quantcast
KAYU KELAPA GLUGU

KAYU KELAPA GLUGU

Kayu kelapa memiliki manfaat yang beragam, bisa untuk industri kerajinan, industri perkayuan dll. Namun ada hal yang menarik, karakteristik kayu kelapa ini sangat bagus kualitasnya untuk dijadikan kayu rumah, maka bisnis kayu kelapa pun bisa menjadi salah satu alternatif bisnis yang menguntungkan J. Hmm apa iya ya…? Ok kita simak artikel di bawah ini.

Dalam membangun sebuah rumah kebanyakan orang atau pemilik rumah pasti memilih barang-barang yang di gunakan dalam kehidupan sehari-hari dengan kualitas terbaik yang mungkin harganya relatif mahal. Tetapi bagaimana jika kita ingin membangun sebuah rumah dengan dana yang tidak terlalu besar atau terbatas? Apakah mungkin anda akan mendapatkan rumah yang indah dengan kualitas baik?

Dalam membangun sebuah rumah tentu banyak bahan atau komponen yang di perlukan untuk membangun sebuah rumah tersebut. Salah satu komponen yang penting apabila kita membangun sebuah rumah adalah kayu. Kayu merupakan komponen pokok yang sering kita jumpai dalam setiap pembuatan atau membangun sebuah rumah. Banyak jenis kayu yang dapat di gunakan. Kayu glugu merupakan salah satu komponen dalam membangun rumah dengan dana terbatas tapi mempunyai kualitas yang cukup apik.

Kayu murah ini bisa tampil sangat cantik jika kita kreatif dalam mengolah dan terampil dalam melakukan sentuhan akhir (finishing). Glugu jika digunakan sebagai pagar bisa tampil sangat kuat dan kekar. Jenis kayu ini memiliki urat-urat kayu yang sangat kasar yang membuat kayu dapat bertahan dalam segala cuaca dan bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama.Hal inilah yang membuat banyak orang mencoba memasuki bisnis kayu kelapa (glugu). Dalam pembangunan rumah sebenarnya banyak material yang bisa digunakan sebagai alternatif dalam membangun rumah.

Tidak Menggunakan Promosi Besar-Besaran.

Biasanya dalam dunia bisnis orang selalu melakukan promosi secara luas dan terbuka, tetapi tidak dalam menjalankan bisnis kayu (glugu) ini. Bisnis ini tidak menggunakan promosi secara besar-besaran untuk memasarkan produknya. Tetapi konsumen lah yang biasanya langsung datang sendiri ke tempat usaha ini. Selain itu konsumen biasanya juga berasal dari daerah sekitar karena konsumennya sebagian besar merupakan kontraktor maupun pemborong bangunan yang membutuhkan material kayu. Selalu menyediakan stok yang cukup merupakan salah satu cara agar konsumen selalu merasa puas terlayani dengan barang yang selalu kita sediakan apabila mereka datang atau berkunjung untuk membeli lagi kepada kita dan selalu menyediakan stok merupakan cara untuk menarik konsumen. Sehingga jika konsumen datang memesan, konsumen juga bisa melihat secara langsung produk yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar