Laman

Sabtu, 26 Februari 2011

FOTO HOT PRAWEDDING DAN BH LASER JUPE LENGKAP

JAMBI EKSPRES:

Inilah FOTO HOT Prawedding Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano yang Menghebohkan October 19, 2010 by: admin . Kabar menghebohkan kembali menimpa Julia Perez . Foto pre-wedding Julie Perez alias Jupe yang pernah beredar beberapa bulan lalu, kembali mencuat. Foto-foto seksinya dengan sang kekasih, Gaston Castano, beredar luas di dunia maya. “Itu memang foto-foto prewed gue, tapi acara nikahnya masih lama. Enggak tahun ini. Sekira tahun depan pastinya,” kata Jupe, (Senin, 18/10).





Dalam foto tersebut, Jupe terlihat bersandar di dinding dan Jupe hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang. Sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya. Gaston Castano berdiri menghadap Jupe sambil tangan kanannya menguak bra Jupe. Wajah Gaston menampilkan mimik tengah mengintip isi di balik bra bintang iklan kondom itu.





Saat ditanya tentang pose fotonya yang tak wajar digunakan sebagai foto pre-wedding dan cenderung vulgar, Jupe agak sewot. “Siapa yang bilang enggak wajar? Kecuali kalau foto itu gue tunjukkan ke anak-anak kecil. Itu kan tidak untuk konsumsi publik dan gue enggak ada niat dengan sengaja menyebar foto itu,” jelasnya.










BH LASER JUPE NGGAK BOHONG GAN





Ia tampil total dengan mengenakan busana yang sangat minim. BH Laser JUPE!! Foto Foto HOT Penampilan Artis Seksi Julia Perez lengkap dengan BH Laser.



Jupe berhasil menghibur semua pengunjung CD’s Bar and Cafe di bilangan Pondok Indah. BH Laser JUPE!! Foto Foto HOT Penampilan Artis Seksi Julia Perez lengkap dengan BH Laser.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar