Laman

Rabu, 29 Desember 2010

CAK IMIN PINTU BAGI YENNI WAHID MASIH TERBUKA

JAMBI EKSPRES:
Muhaimin Iskandar menyatakan, pihaknya masih membuka pintu rekonsiliasi untuk Yenny Wahid

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menganggap biasa saja terpilihnya Yenny Wahid sebagai Ketua Umum DPP PKB kubu Kalibata. Menurutnya, hal itu sudah terjadi setiap tahunnya.
Kalau mau kembali ke PKB, kami welcome. Kami sudah terbuka. Tidak ada alasan untuk tidak rekonsiliasi.
-- Muhaimin Iskandar

Muhaimin bahkan meyakini, adanya PKB kubu Yenny tak akan memengaruhi partainya. Konflik di tubuh PKB sudah terjadi sejak 2008.

"Biasa. Itu kan tiap tahun begitu. Tahun 2009 dia kampanye untuk partai lain. Nanti tahun depan juga. Kami sudah terlatih," kata Muhaimin alias Cak Imin, seusai acara Refleksi Akhir Tahun 2010 di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010).

Meski demikian, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini mengatakan, pihaknya masih membuka pintu rekonsiliasi untuk Yenny.

"Kalau mau kembali ke PKB, kami welcome. Kami sudah terbuka. Pengurus sana (PKB Yenny) sudah banyak yang kembali ke sini. Tidak ada alasan untuk tidak rekonsiliasi. Hanya, caranya bagaimana, nanti bisa dipikirkan," ujarnya.

Mengenai terpilihnya Yenny dalam Muktamar yang dilakukan di Surabaya akhir pekan lalu, Cak Imin menanggapi dingin.

"Peserta siapa? Enggak jelas. Bagaimana caranya terpilih juga tidak jelas. PKB hanya satu. Kalau ada yang mengaku PKB, sebaiknya membuat partai baru. Itu hak demokrasi, tapi jangan pakai nama PKB," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar