Laman

Rabu, 29 Desember 2010

BERITA BASI YANG MASIH ENAK UNTUK DI BACA

JAMBI EKSPRES:


Ada yel-yel khusus yang akan dipersembahkan Julia Perez (Jupe) kepada timnas Indonesia saat laga kedua semifinal Piala AFF 2010, Minggu (19/12/2010). "Garuda di Dadaku" akan ia nyanyikan dengan spesial plus desahan.

"Ada, Mas. Aku akan nyanyikan yel-yel lagu 'Garuda di Dadaku' (dari band Netral) ala Jupe... dengan pakai 'desahan' untuk dukung timnas," ujar Jupe sambil tertawa bercanda.

Jupe mengaku sangat mendukung tim nasional pada setiap pertandingannya. Bahkan, khusus Indonesia melawan Filipina nanti, Jupe telah mempersiapkan skor 5-0 untuk Indonesia, yang diramalkan akan memenangkan Indonesia nanti.

"Sudah pasti dong aku pegang Indonesia 5-0. Soalnya 'di dadaku' selalu ada Garuda dong," ungkap Jupe.

Sebagai tanda dukungan, Jupe pun mengatakan akan secara langsung menonton pertandingan tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, bersama Gaston dan beberapa pelajar dari sekolah sepak bola miliknya.

"Aku sudah ada tiket nih, nanti aku bareng anak-anak sepak bolaku dan tentunya bareng Abang Gaston, dong," ungkapnya.

Mengenai adanya beberapa pemain dari Indonesia yang cedera dalam beberapa pertandingan lalu, Jupe memandang bahwa hal itu sudah pasti kekuasaan dari sang pelatih karena dia lebih mengerti.

"Aku ngertinya bahwa mereka harus berjuang sampai titik darah penghabisan. Pokoknya doa Jupe akan selalu menyertai timnas deh," desahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar