Laman

Kamis, 18 November 2010

Pangeran William Akhiri Masa Lajang

JAMBI EKSPRES:
Pangeran William Akhiri Masa Lajang
London
Pangeran William dari Inggris akan menikahi gadis yang sudah lama menjadi pacarnya, Kate Middleton, tahun depan, setelah melewati hubungan putus-nyambung dan telah belangsung selama hampir satu dasawarsa.

Putra tertua pewaris takhta Inggris Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana tersebut melamar Kate dengan menyerahkan cicin pertunangan yang berhiaskan permata dan batu safir besar berbentuk oval dengan warna biru yang pernah dipakai ibunya sebagai tunangan Pangeran Charles dalam usia 19 tahun, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Itu sangat spesial buat aku," kata William kepada wartawan, Selasa (16/11). "Itu adalah caraku untuk memastikan ibuku tak dilupakan hari ini dan kegembiraan serta kenyataan bahwa kami akan menghabiskan sisa hidup kami bersama."

Pasangan tersebut, yang berusia 28 tahun, akan menikah pada musim semi atau musim panas 2011, 30 tahun setelah pernikahan Charles dan Diana --yang spektakuler tapi akhirnya bernasib buruk.

"Aku tak menyadari itu adalah perlombaan, jika tidak aku tentu akan lebih cepat lagi, tapi juga waktunya adalah saat ini, kami berdua amat, sangat bahagia," kata William kepada wartawan di London saat pasangan itu berpose sambil bergandeng tangan di depan kamera insan media.

Putri Diana, yang dikatakan menjadi perempuan yang paling banyak difoto di dunia selama hidupnya, bercerai dari Charles pada 1996 dan meninggal setahun kemudian dalam kecelakaan mobil, setelah kebut-kebutan dalam upaya meloloskan diri dari kejaran paparazzi.

Kate sekarang harus membiasakan diri jadi pusat perhatian media gara-gara perannya, tapi ia kelihatan tenang saat tampil bersama William.

Di dalam wawancara tak resmi dengan wartawan ITN, ia mengatakan Putri Diana adalah "inspirasi" yang sebenarnya ia harap dapat ia temui.

Kate mengatakan kepada wartawan bahwa menjadi anggota keluarga kerajaan menakutkan, tapi ia berharap "akan dapat melaluinya" dengan bantuan William, tentunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar