Laman

Jumat, 22 Oktober 2010

USMAN ERMULAN HAMPIR DI PASTIKAN MENANG DI TANJAB BARAT

JAMBI EKSPRES:


Usman Ermulan saat mendengar bahwa dalam beberapa penghitungan suara yang telah selesai dilakukan oleh petugas TPS terlihat terharu. Kedua belah matanya memerah menahan tangis kebahagiaan. Akan tetapi sang Istri tidak dapat menahan haru bahagia. Air mata lantas mengalir di pipinya. Usman pun lantas menghampiri sang istri dan memeluknya erat. Terlihat jelas air mata mengalir di pipi Ir Hj Esrita Usman MSi.

"Kami bersyukur kepada Allah akhirnya apa yang dicita-citakan dan diinginkan oleh masyarakat dan kita semua bisa terwujud dan tercapai," ungkap Usman Ermulan, Kamis (21/10).

Ir Hj Esrita Usman Msi, istri Usman Ermulan saat dikonfirmasi kemenangan sementara dalam perolehan suara mengaku bersyukur. Terutama syukur terhadap kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada suaminya.

"Dengan kemenangan ini kelak kita berusaha menyelamatkan tanah kelahiran kita yang terbengkalai ini," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat dan pendukung serta dengan melihatnya secara langsung, Ir Hj Esrita Usman Msi mengakui banyak infrastruktur yang harus dibenahi. Terutama pada infrastruktur jalan, listrik dan dunia pendidikan. Dirinya yakin dengan adanya perbaikan infrastruktur tersebut dapat membantu masyarakat meningkatkan perekomoniannya.

"Bagaimana bisa berusaha bila akses jalan yang akan digunakan rusak dan tidak menunjang serta tidak membuat nyaman," ungkapnya.

H Idris Sinata Ahmad, tokoh masyarakat yang datang langsung ke posko utama Usman-Katamso mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan pembebasan. Selama ini dirinya mendengar bahwa baik pihak Camat, PNS, Kades serta RT ditakuti dan ditekan. Maka dengan kemenangan tersebut dianggap sebagai suatu pembebasan dan kemerdekaan bagi mereka.

"Artinya masyarakat memilih sesuai dengan hati nuraninya. Apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat tercapai dengan kemenangan pasangan Usman-Katamso," ujar H Idris.

Tokoh masyarakat yang tinggal di Jl Imam Bonjol ini mengaku selama ini masyarakat hidup dalam kepedihan dan keprihatinan. Maka dengan mengusung Usman sebagai calon Bupati lah dapat menggagalkan keinginan incumbent agar tidak terpilih kembali.

"Bukan Usman yang meminta dukungan. Tapi Masyarakat yang membutuhkan Usman sebagai pemimpin di Tanjab Barat ini," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar