Laman

Selasa, 22 Maret 2011

PERNIKAHAN TERMEWAH BARBIE HSU DENGAN MILIDER CHINA

JAMBI EKSPRES:

Barbie Hsu & Peter Ho's 'wedding' photo shoot

undefined

Joseph and Barbie do the horizontal mamboJ
BARBIE HSU ORGASME DALAM SATU FOTO
Barbie Hsu Uncencored



http://www.sgclub.com/wp-content/gallery/barbie-hsu/1024barbie_hsu11365.jpg



Pernikahan Mewah & Tertutup Barbie Hsu
Di area pernikahan, para tamu dilarang membawa perangkat elektronik.
Selasa, 22 Maret 2011, 10:13 WIB

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan menggelar pesta pernikahan mewah di sebuah hotel berbintang enam di Pulau Hainan, China. Tetapi, pernikahan pasangan tersebut sangat penuh rahasia.

Aktris Taiwan yang menikahi pengusaha China ini sangat tertutup soal resepsi pernikahannya. Sikap tertutup itu juga diperlihatkan kepada teman-temannya.

Kabarnya, dalam pesta pernikahan tersebut, pemeran Sancai dalam serial 'Meteor Garden' ini akan membatasi tamu undangannya. Mereka hanya akan mengundang sekitar 200 tamu.

Seperti dikutip dari Xin.msn, untuk pesta pernikahan tersebut, Xiaofei rela mengeluarkan uang jutaan dolar. Tetapi, isu tersebut langsung dibantah dengan tegas.

Pernikahan itu akan dijaga dengan sangat ketat. Tak boleh sembarangan orang masuk ke tempat resepsi digelar. Para tamu diwajibkan memperlihatkan undangan sebelum masuk ke dalam hotel.

Sebelumnya, pada tanggal 20 kemarin, mantan pacar Vic Zhou ini mengirimkan pesan kepada media agar bisa memahami keputusannya yang sangat tertutup soal pernikahannya tersebut.

"Harap teman-teman media mengerti, karena saya ingin pernikahan yang nyaman, jadi kami tidak mengundang Anda," kata Hsu.

Dilaporkan juga para tamu undangan dilarang membawa perangkat elektronik seperti ponsel dan alat rekaman lain selama berada di area pernikahan. Hsu takut foto-foto pernikahannya akan tersebar di internet. Keputusan tersebut sempat membuat salah satu keluarga Hsu marah.

Tetapi, mertua Hsu, Zhang Lan langsung membela menantunya. Ia mengatakan peraturan itu sengaja dibuat agar tak ada pihak yang mempublikasikan pesta pernikahan itu ke publik.

Pernikahan Mewah Ala Bintang 'Meteor Garden' Untuk menyewa ruangan untuk perayaan harus mengeluarkan uang sekitar 20 juta won sehari. class="isilist">

Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Chong Dai S mencari istri-co telanjang
Pesta pernikahan Barbie Hsu dengan pengusaha asal China, Wang Xiaofei tinggal menghitung hari. Pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan pada 22 Maret mendatang.

Pesta pernikahan pasangan ini memang sudah menjadi pembicaraan luas setelah sebelumnya terlebih dulu tersiar kabar pasangan ini akan mengadakan pesta pernikahan yang sangat mewah dan tak terlupakan.
Chong Dai S mencari istri-co telanjang
Menurut media China, pemeran Sancai di serial 'Meteor Garden' ini akan dilangsungkan di sebuah hotel mewah berbintang enam di Sanya, di propinsi Hainan, China.

"Hotel itu adalah milik Xiaofei. Dan sekarang sedang disibukkkan untuk mempersiapkan pesta besar tahun ini," kata sumber seperti dikutip dari AsianBite, Kamis 17 Maret 2011.

Bahkan, kabarnya untuk menyewa ruangan untuk perayaan di hotel tersebut harus mengeluarkan uang sekitar 20 juta won sehari. Tak hanya itu, untuk para tamu yang diundang Hsu dan Xiaofei juga mengundang secara penuh. Mereka tak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mengunjungi Sanya.

Dan yang lebih mengejutkankan lagi, selain menghadiri pernikahan mereka, para tamu itu juga akan menikmati liburan yang ditraktir pasangan tersebut. Barbie and mom-in-law skirmish over nude photos

Jadi Istri Pengusaha, Barbie Hsu Stop Akting
"Sekarang, saya telah menikah. Dan saya tak mau memaksa diriku terlalu keras."

Setelah dipersunting pengusaha China, Wang Xiaofei, Barbie Hsu memutuskan untuk beristirahat dari dunia akting. Hsu berencana tidak mengambil peran dalam film-film yang ditawarkan pada dirinya.

"Sekarang, saya telah menikah. Dan saya tak mau memaksa diriku terlalu keras," kata Hsu seperti dikutip dari AsianBite, Rabu 16 Maret 2011.

Bintang serial 'Meteor Garden' ini mengungkapkan alasannya untuk cuti sementara dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hsu mengaku setelah menikah, ia ingin fokus dengan rumah tangga dan keluarga barunya. Artis berusia 34 tahun ini juga berencana untuk segera memiliki momongan di saat usianya masih produktif.

Tetapi, asisten Hsu memperjelas jika artis asal Taiwan itu tetap akan berkecimpung di dunia artis meski tidak lagi berakting.

Apalagi, Hsu juga sedang pusing karena mengurus pesta pernikahannya yang akan dilaksanakan 22 Maret mendatang.

"Yang bikin sakit kepala adalah masalah transportasi. Orangtua dan teman-teman saya ingin terbang ke Hainan dan akan menghabiskan beberapa hari di sana," ungkapnya.

Hsu dan Wang telah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan November tahun lalu. Pernikahan mereka yang terkesan mendadak itu membuat orang berspekulasi jika artis berambut panjang tersebut hamil. Tetapi, isu itu langsung dibantah.

Kedekatan Hsu dengan Wang saat mereka bertemu di acara ulang tahun teman Hsu di Beijing. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat dan sering jalan bersama. Belum lama berpacaran, mereka memutuskan untuk bertunangan.

Pertunangan mereka sempat heboh karena mantan pacar Vic Zhou ini dianggap menjadi orang ketiga yang membuat Wang putus dengan Kitty Zhang. Akibat hal ini, Hsu sempat mendapat caci maki dari publik di internet.

Pernikahan Barbie Hsu dengan miliuner asal China, Wang Xiaofei tinggal menghitung hari. Pasangan ini juga sudah menyebarkan undangan pernikahan mereka kepada kerabat dan para sahabatnya.

Salah satu sahabat Hsu, Zeng Yu mem-posting undangan pernikahan Barbie di microblog-nya. Dalam pernikahan itu dijelaskan bahwa semua biaya untuk menuju lokasi pernikahan sudah ditanggung mereka.

"Bawalah barang-barang di bagasi Anda dan gunakan pakaian yang cantik," begitulah kata yang tertulis dalam undangan pernikahan mereka seperti dikutip dari Xin.MSN, Rabu 9 Maret 2011.

Tak hanya itu, mengenai detail pernikahan Hsu dan Xiaofei juga dibahas dalam undangan tersebut. Pernikahan akan digelar di Sanya, Pulau Hainan pada 22 Maret mendatang.

Acara akan dimulai pada pukul 04.30 sore waktu setempat. Acara akan dimulai dengan upacara pernikahan, lalu diikuti dengan makan malam dan perayaan pernikahan pasangan tersebut.

Untuk mengurus pernikahannya ini, aktris asal Taiwan itu sempat terserang stres berat. Beberapa waktu lalu, artis ini mengungkapkan jika persiapan pernikahannya membuat dirinya tegang dan sakit kepala. Hal yang paling berat baginya adalah saat mengurus masalah transportasi bagi para tamunya.

Maklum saja, karena tamu-tamu yang akan diundang itu datang dari berbagai belahan dunia. Dan tamu-tamu tersebut selain datang untuk menyaksikan pernikahan pasangan ini, mereka juga akan mengambil kesempatan untuk berlibur di China sehingga makanan dan akomodasi harus diatur sedemikian rupa.


Jelang Pernikahan, Barbie Hsu Stres Berat
akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha 22 Maret mendatang.

Aktris Barbie Hsu sedang disibukkan dengan segala persiapan resepsi pernikahannya dengan pengusaha China, Wang Xiaofei. Kesibukan tersebut ternyata membuat artis ini merasa tertekan dan stres.

Artis berusia 34 tahun ini akan melangsungkan pernikahan di Pulau Hainan, China, 22 Maret mendatang.

Pernikahan pasangan ini kabarnya akan digelar secara besar-besaran dengan mengundang teman dan keluarga. Mempelai akan menerbangkan para tamu ke lokasi pernikahan.

Seperti dikutip dari Xin MSN, awal pekan ini, Hsu mengungkapkan jika persiapan pernikahannya itu membuat dia menjadi tegang dan sakit kepala. Hal yang paling berat baginya adalah saat mengurus masalah transportasi bagi para tamunya.

Maklum saja, karena tamu-tamu yang akan diundang itu datang dari berbagai belahan dunia. Dan tamu-tamu tersebut selain datang untuk menyaksikan pernikahan pasangan ini, mereka juga akan mengambil kesempatan untuk berlibur di China sehingga makanan dan akomodasi harus diatur sedemikian rupa.


Barbie Hsu Hamil?

Anda tentu masih ingat dengan pemeran tokoh Shan Cai dalam serial METEOR GARDEN, yaitu Barbie Hsu. Kali ini gadis cantik ini mengumumkan tanggal pernikahannya dengan miliuner Wang Xiaofei yang mana bakal digelar di Sanya Chinese Resort City di Pulau Hainan pada tanggal 22 Maret mendatang.

Namun ternyata, seperti dilansir situs Chinese Pop Culture perayaan ini dikabarkan merupakan yang kedua bagi pasangan ini di mana pada bulan November tahun lalu mereka juga telah menikah secara sembunyi-sembunyi. Pernikahan ini dilakukan di Beijing sesaat setelah mereka mengumumkan pertunangan mereka.
Segera Rayakan Pernikahan, Barbie Hsu Hamil?
Saking rahasianya pernikahan ini, bahkan kabarnya orang tua pasangan ini tidak hadir dalam pernikahan tersebut. Sangat berbeda dengan pernikahan kedua mereka kali ini, di mana pasangan ini bakal menggelar pesta yang cukup mewah dimana pasangan ini dikabarkan mengeluarkan $2.5 juta Dollar Taiwan.

Calon suami Barbie Shu yaitu Wang Xiaofei adalah seorang direktur eksekutif dari jaringan restoran South Beauty. Pria ini sendiri memiliki selera yang cukup tinggi masalah pasangan. Pacarnya sebelum memutuskan menikah dengan Barbie meliputi artis Zhang Ziyi dan Kitty Zhang.

Sesaat setelah pengumuman pernikahan, Barbie Hsu mengungkapkan bahwa ia bakal break dari dunia film untuk waktu yang belum ditentukan. Ia berkata bahwa ia ingin memiliki anak secepatnya, di mana hal ini menambah rumor bahwa artis ini telah hamil.

Barbie Hsu Pregnant?

You remember the character actor Shan Cai in Meteor Garden series, that is Barbie Hsu. This time this beautiful girl to announce the date of her marriage to billionaire Wang Xiaofei which will be held at Chinese Resort Sanya City in Hainan Island on 22 March.
But it turns out, as reported by the Chinese site is rumored to Pop Culture celebrations is the second for the couple where in November last year they were married secretly. The wedding was conducted in Beijing shortly after they announced their engagement.

This wedding was so secret, even the elderly couple were reportedly not present at the wedding. Very different from their second marriage this time, where the couple would hold a pretty lavish party where the couple reportedly spent $ 2.5 million Taiwan Dollars.

Prospective husbands are Barbie Shu Wang Xiaofei is an executive director of South Beauty restaurant chain. This man alone has a high enough sense of the problem mate. Before deciding to marry his girlfriend Barbie cover artist and Kitty Zhang Ziyi Zhang.

Shortly after the announcement of the marriage, Barbie Hsu revealed that he would break from the world of film for an undetermined time. He said that he wanted to have children as soon as possible, where this adds to the rumor that the artist was already pregnant.

1 komentar:

  1. Villa weddings in Bali are great in the fact that you have the most options and the greatest possible flexibility in regards to all components of your wedding. bali wedding party, And it were villa weddings that have made Bali such a popular wedding destination

    BalasHapus