Laman

Kamis, 17 Februari 2011

IRON MAIDEN DAN SLANK ADA KAITAN

JAMBI EKSPRES:
o

Konser Iron Maiden
Ada Pengaruh Iron Maiden di Musik Slank
"Musik rock Iron Maiden itu unik dan menginspirasi banyak band," ujar Ivan Slank.
Kamis, 17 Februari 2011, 20:27 WIB

Konser Iron Maiden

Musik Iron Maiden siap menghentak Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, malam ini. Konser band heavy metal asal Inggris bertajuk 'The Final Frontier' dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB.

Sekitar 20.000 penonton sudah memadati lokasi konser. Tidak hanya lokal, penonton dari luar negeri juga berdatangan.

"Saya melihat banyak penonton asing ke konser ini. Ini bukti bahwa negara Indonesia aman untuk menyelenggarakan konser band asing. Kami beri kepercayaan dan kenyamanan buat mereka di sini," ujar Ivan, bassis Slank saat ditemui sebelum konser di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis 17 Februari 2011.

Ivan mengaku ada pengaruh musik Iron Maiden yang merasuk ke Slank. "Untuk musik mempengaruhi Slank. Tapi, secara individu, saya dan Abdi. Musik rock Iron Maiden itu unik dan menginspirasi banyak band," ujar Ivan.

Selain Ivan Slank, sejumlah musisi papan atas juga tampak berbaur dengan para penonton. Terlihat di lokasi konser Ahmad Albar, Ian Antono, Netral, Candil, dan Agus Ringgo.

Selain di Jakarta, Iron Maiden juga bakal membius Bali. Ini pertama kali mereka menginjak Tanah Air. "Kami tak menyangka punya banyak fans di Indonesia, yang menunggu kami tampil di sini. Kami sangat menanti malam yang spektakuler, untuk menyanyikan lagu terbaru dan hits kami," ujar Steve Haris, bassis sekaligus pendiri Iron Maiden.

Sudah lebih dari 32 tahun, Iron Maiden malang melintang di dunia musik rock.

Iron Maiden kini digawangi oleh Bruce Dickinson (vokal), Steve Haris (bass), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar), dan Nicko Mc Brain (drums).

Sejumlah lagu yang mereka bawakan mencetak 'hits'. Di antaranya, 'The Trooper', 'Aces High', 'Wasted Years', 'The Number of The Beast', 'Fear of The Dark', 'The Wicker Man', 'Moon Child', 'Run to the Hills', 'Powerslave', 'Revelations', dan 'Can I Play With Madness'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar