Laman

Kamis, 17 Februari 2011

5 ALASAN STOP NONTON FILM PORNO



JAMBI EKSPRES:

1. Gak jelas yg mana jagoan dan penjahatnya


2. Terlalu berbahaya !!
Semua ADEGAN di lakukan tanpa pemeran pengganti


3. Tidak masuk akal !!
yang cewek sakti bgt ! sudah di keroyok,ditusuk puluhan kali. dari depan & belakang, dari atas & bawah.
tapi gak mati mati.. yang kalah malah cowoknya.udah *nembak* malah lemes, gak bisa bangun lagi !!


4. Dialognya terlalu religius !!
ini bukan film rohani!!
gak cowoknya gak ceweknya,,selalu teriak,,
Oh My God .. Oh My God !!


5. Sering pula pemainnya melakukan dialog yang plin-plan..
Ohh Yeeessss....
Ohh Noo,,,
*yg bener yg mana sih ?yeess or noo ?????




kappoookkk !!!!
ogah lagi-lagi dahhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar