Laman

Selasa, 11 Januari 2011

KIPER TIDURI WTS DI HUKUM

JAMBI EKSPRES:
pt_5"> Mantan kiper internasional Swedia dan Chelsea, Magnus Hedman.

Masih ingat Magnus Hedman? Kiper asal Swedia yang pernah memperkuat Chelsea di era 2006-2007dan mantan kiper nasional Swedia itu terkena hukuman, gara-garanya tidur dengan WTS.

Swedia memang punya undang-undang yang melarang berhubungan seks dengan prostitusi. Hedman rupanya tak bisa menahan nafsunya dan nekat melanggar udnang-undang itu. Pengadilan Stockholm pun akhirnya menghukumnya dengan denda 2.500 kronor (sekitar Rp 3,6 juta).

Sebelumnya, pemain Lieria yang membela AIK juga kedapatan berhubungan seks dengan prostitusi. Dia pun akhirnya dipecat oleh klubnya.

Pemerintah Swedia memang melarang membayar untuk berhubungan seks. Undang-undang menjatuhkan sanksi berat kepada para pengguna jasa seks, bukan penjajanya. Sebab, para WTS dinilai sebagai korban perdagangan seks.

Hedman mengakui telah berhubungan seks dengan seorang wanita. Namun, dia membantah telah membayar wanita itu. Menurutnya, itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Hedman yang kini berumur 37 tahun juga pernah terkena kasus doping pada 2009. Sejak itu, dia kemudian memutuskan pensiun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar