Laman

Selasa, 11 Januari 2011

JUPE RAYU NURDIN HALID TURUN TAHTA

JAMBI EKSPRES:


Lamanya kepemimpinan Nurdin Halid di PSSI menjadi perhatian serius bagi Julia Perez. Artis yang mengaku sangat mencintai persepakbolaan Indonesia ini juga prihatin atas kisruh antara PSSI dan LPI.

Dihubungi melalui sambunghan selulernya oleh BERITA JAMBI, aktris seksi yang sering disapa dengan julukan Jupe ini mengatakan bahwa dirinya susah mengomentari bongkar-pasangnya kepemimpinan Ketua PSSI. Dengan sedikit tertawa kecil, ia mempunyai tips dan cara yang dinilainya mudah-mudahan bisa melunturkan hati Ketua PSSI saat ini.

Dengan cara yang sedikit lucu, konyol, dan bercanda "ala Jupe", ia menirukan ucapan yang mudah-mudahan bisa membuat Nurdin Halid terpingkal dan bersedia turun.

"Sebenarnya ada cara yang bisa membuat beliau turun, tapi hanya guyonan dan candaan ala Jupe aja mas. Jupe akan bilang begini, 'Bang nggak cape berdiri melulu, turun dong bang',"ungkap Jupe dengan nada mendesah.

Rayuan tadi sengaja Jupe buat mengingat saat ini negara dan kondisi sedang dalam polemik dan panas yang lebih baik dibuat lucu-lucuan saja. "Dengan hadirnya Jupe ini biar mereka segar dan tenang. Janganlah dibuat terlalu serius," ungkapnya.

Selain itu Jupe juga mengatakan dan mencontohkan, seandainya dirinya menjadi ketua organisasi,lalu ada organisasi baru yang sejenis akan dibangun, maka biar nanti waktu dan masyarakat yang menilai sendiri mengenai hal itu.

"Yang penting memiliki tujuan sama dalam memperbesarkan nama persepakbolaan Indonesia. Why not, 'kan," kata kekasih pesepakbola Gaston Castano ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar