Laman

Kamis, 16 Desember 2010

SUSNO DUAJI PUN JADI FANS IRFAN BACHDIM

JAMBI EKSPRES:
Kamis, 16 Desember 2010 | 15:55 WIB


Berbeda dengan perjalanan sidang yang telah dilalui Komisaris Jenderal Susno Duadji di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini (Kamis, 16/12/2010), mantan Kabareskrim itu diberondong pertanyaan soal sepakbola.

Apalagi kalau bukan partai semifinal leg I Piala AFF 2010 yang akan digelar malam nanti. Susno pun melayani pertanyaan wartawan dengan lebih baik. Ia mengaku yakin tim nasional Indonesia akan melibas Filipina dalam pertandingan yang bakal digelar di Gelora Bung Karno tersebut.

Susno bahkan yakin pemain Indonesia akan menjebol tiga kali gawang Filipina tanpa balas. "Indonesia lah. (skor) Tiga kosong," ucap Susno.

Menurutnya, timnas "Merah Putih" akan mampu melaju hingga final serta merebut juara. "Nomor satu kok Indonesia," kata dia.

Di rutan Mako Brimob Kelapa Dua bapak selalu nonton pertandingan? "Dengar-dengar lah dari orang. Aku ngga punya tivi. Aku ini tahanan," jawab Susno sambil tersenyum lebar.

Wartawan pun ikut tersenyum lebar setelah mendengar siapa pemain favoritnya. "Yah sama lah dengan Anda, anak muda yang ganteng itu," kata mantan Kepala Bareskrim Polri itu. Irfan Bachdim Pak? "Iyaaa," kata Susno dengan suara lantang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar