Laman

Kamis, 16 Desember 2010

IKLAN TELANJANG JANUARY JONES PERLIHATKAN AURA

JAMBI EKSPRES:
Rabu, 15 Desember 2010 | 19:08 WIB


January Jones

Iklan yang menggoda dengan aura sensual sang bintang masih menjadi ramuan manjur bagi perusahan produk fashion untuk mencuri perhatian publik. Setelah Calvin Klein merilis foto koleksi pakaian dalamnya dengan mendaulat bintang film Zoe Saldana, kini Versace tak mau kalah set.

Sebagai upaya mendongkrak penjualan produk fashion-nya untuk musim semi/panas 2011, Versace memilih bintang Mad Men, January Jones, sebagai bintangnya. Versace menghadirkan Jones dengan konsep yang jauh lebih menggoda.

Yup! Jones dipajang tanpa busana. Konsep foto karya Mario Testino ini pun tak macam-macam. Dalam salah satu fotonya, Jones berpose duduk dengan kaki menyilang sembari memamerkan sepatu high heels model baru keluaran Versace. Dari samping Testino membidikkan kameranya ke arah Jones. Nah, agar tak terlalu vulgar, bagian pinggul Jones pun ditutupi dengan tas, yang sudah barang tentu model terbaru Versace.

Donatella Versace, pewaris perusahaan fashion ternama tersebut, bukan tanpa alasan menjadikan Jones sebagai bintangnya. Ia menggambarkan Jones sebagai perempuan dengan aura sensual yang begitu kuat. "Tentu saja karena saya memang mencari model Versace berambut pirang yang baru dan kini saya merasa telah menemukan seorang perempuan Versace yang begitu sempurna pada abad ke-21 ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar