Laman

Jumat, 03 Desember 2010

Reza Rahardian Raih 2 Nominasi di FFI 2010

JAMBI EKSPRES:
Reza Rahardian bersaing dengan Lukman Sardi dan Oka Antara.



Setelah tertunda hampir sepekan, nominasi Festival Film Indonesia 2010 akhirnya dibacakan. Aktor muda Reza Rahardian meraih dua nominasi untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Nominasi itu didapatnya dari dua film yang berbeda. Satu untuk film berjudul '3 Hati 2 Dunia, 1 Cinta' dan dalam film 'Alangkah Lucunya Negeri Ini'.

Acara pembacaaan nominasi ini digelar dalam acara 'Dahsyat' yang tayang di RCTI, pada Jumat 3 Desember 2010. Pesaing Reza adalah tiga artis pria yang sama-sama akan memperebutkan piala di ajang tersebut. Mereka adalah Lukman Sardi dalam film 'Red Cobex', Oka Antara dalam film 'Hari Untuk Amanda' dan Edo Borne dalam film 'I Know What You Did On Facebook'.

Sedangkan untuk acara puncaknya akan digelar pada Senin, 6 Desember 2010 mendatang. Acara ini akan digelar di Central Park, Jakarta Barat. Acara ini juga akan dimeriahkan penyanyi-penyanyi ternama di tanah air.

FFI tahun 2010 ini cukup mendapat sorotan karena banyaknya masalah yang dihadapi ajang festival tersebut. Mulai dari kontroversi soal film yang akan masuk seleksi, penundaan pembacaan nominasi yang seharusnya dilakukan pada akhir pekan lalu di Batam sampai dengan adanya pergantian mendadak dewan juri di ajang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar