Laman

Jumat, 03 Desember 2010

FFI Mendadak Ganti Dewan Juri

JAMBI EKSPRES:
Nominasi film FFI akan dibacakan pada 3 Desember mendatang.



Festival Film Indonesia akan digelar 6 Desember mendatang di Central Park, Jakarta Barat. Kisruh yang sempat mewarnai ajang FFI pun akhirnya berakhir dengan sebuah keputusan penting.

Tujuh dewan juri FFI resmi diganti dengan formasi baru. Hal ini merupakan hasil keputusan bersama dari pertemuan Komite Festival Film Indonesia, Komite Seleksi dan Dewan Juri.

"Mereka bertemu dan akhirnya sepakat memutuskan untuk mengganti dewan juri yang lama dengan yang baru. Surat Keputusannya juga sudah keluar. Jadi kemarin itu, pencabutan dan pengangkatan anggota dewan juri baru dilakukan secara bersamaan," kata Deddy Mizwar selaku Koordinator Pengarah Komite FFI yang dihubungi lewat telepon, 2 Desember 2010.

Dewan juri yang baru, menurut Deddy, sudah mulai aktif bekerja untuk mempersiapkan gelaran FFI hari Senin, 6 Desember mendatang.

Aktor senior ini juga masih merahasiakan 10 judul film yang akan masuk nominasi. Ia mengatakan, nominasinya baru akan diumumkan tanggal 3 Desember esok hari di acara musik 'Dahsyat' di salah satu stasiun televisi swasta.

Deddy mengaku segala persiapan sudah selesai dan tepat dengan waktu yang dijadwalkan. "Persiapan sudah berjalan sesuai rencana. Undangan yang datang diperkirakan jumlahnya 1400 orang," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar