Laman

Jumat, 03 Desember 2010

ARTIS CANTIK' BARBIE HSU DI TUDUH GILA HARTA

JAMBI EKSPRES:


Pernikahan Barbie Hsu dengan pengusaha muda China, Wang Xiao Fei justru membuat artis membuat artis itu dituduh hanya memanfaatkan kekayaan pria tersebut. Ia dianggap menikahi Wang Xio Fei hanya karena kekayaan pria yang usianya lebih muda darinya itu.

Hsu bahkan sempat stres karena tudingan itu. Bahkan, sampai menutup micro-blognya karena banyaknya orang yang mencaci maki dirinya sebagai wanita yang tertarik dengan kekayaan suaminya tersebut.

Bahkan, setelah menikah gosip itu tak juga kunjung mereda. Untuk menghilangkan tudingan kepada menantunya itu, Zhang Lan ikut angkat bicara soal tersebut. Ia tak percaya dengan rumor yang ditudingkan ke Hsu. Ia mengatakan anaknya itu hanya menggunakan kartu kredit tambahan darinya.

"Aku tahu kapan Xiao Fei menggunakan uang itu," kata Zhang Lan seperti dikutip dari Entertainment Xin Msn, Jumat 3 Desember 2010.

Pengusaha wanita yang bergerak dalam bidang restoran ini juga menambahkan kalau putranya itu juga belum tentu menjadi pewaris perusahaannya. Karena seluruh aset perusahaan itu tak akan belum tentu dimiliki putranya tersebut.

Keputusan Hsu untuk menikah dengan Xiao Fei memang mengejutkan. Setelah 20 hari kenal dan sering jalan bareng artis tersebut memutuskan untuk bertunangan dengan pengusaha itu.

Tak lama berselang, keduanya kembali bikin kejutan dengan membuat pengumuman mereka telah melangsungkan pernikahan. Ia melangsungkan pernikahan pada 16 November lalu di Beijing.

Rencananya, pernikahan ini akan dirayakan pada Maret mendatang. Artis berusia 34 tahun ini akan merayakannya di Sanya. Bahkan, kabarnya akan digelar di empat tempat. Untuk ini belum ada konfirmasi dari pengantin baru ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar