Laman

Jumat, 19 November 2010

TUBUH WANITA TERSEKSI DI DUNIA INI DI TOLAK APPLE

JAMBI EKSPRES:


Foto model Minka Kelly yang hampir telanjang di majalah Esquire edisi November diklaim terlalu seksi untuk App Store Apple.

Dalam foto itu, wanita yang dijuluki sebagai wanita terseksi yang pernah ada ini berpose mengenakan pakaian dalam di atas seperai. Menurut Mashable, iPad versi Esquire edisi November belum tersedia di App Store, meski versi itu sudah berminggu-minggu diajukan penerbit ke pihak Apple.

Menurut sumber, permasalahannya adalah versi tersebut bersifat agak cabul untuk App Store. Majalah ini telah menyerahkan versi revisi mereka, dan diharapkan akan disetujui beberapa hari ke depan. Edisi Desember Esquire diharapkan bisa masuk App Store, tulis Mashable.

Eksekutif Hearst mengatakan, Apple sama sekali belum berkomunikasi dengan Esquire sejak versi tersebut diserahkan pada App Store, meski beberapa permohonan telah diajukan.

\App Store dikenal sangat menentang konten cabul. Menurut pernyataan Apple, awal tahun ini, Apple memutuskan “menghapus konten seksual dari App Store”, dan menarik ribuan aplikasi sugestif yang sebelumnya telah disetujui.

Esquire bukanlah penerbit pertama yang melawan Apple atas hal tersebut. Sebelumnya, Apple meminta penerbit Springer Jerman meberikan sensor pada salah satu aplikasi mereka.

Lihatlah foto edisi November Esquire berikut. Apa menurut Anda konten itu terlalu sugestif untuk App Store?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar