Laman

Rabu, 04 Agustus 2010

RAHASIA SEX ANDA SIAPAKAH YANG BOLEH TAHU

TAK ada yang menyangkal jika seks selalu menjadi pembicaraan panas yang menyenangkan di setiap kalangan. Hanya saja untuk membahas masalah ini, Anda perlu melihat pada siapa Anda memperbincangkannya. Alih-alih ingin membahas topik mengenai seks, ini bisa menjadi masalah berat dalam hidup Anda bila mengumbar cerita panas ini pada siapa saja.

Penting untuk diingat bahwa di sekeliling kita terdapat orang-orang tertentu yang tak perlu mengetahui kehidupan seks Anda bersama pasangan. Mengapa demikian? Karena ini hanya akan membuat sebuah ketidaknyamanan, dan cerita panas Anda bersama pasangan bisa menjadi gosip yang bisa “menggigit” kehidupan kalian berdua.

Sebelum hal buruk terjadi, times of India mengingatkan kepada siapa saja Anda harus merahasiakan seks, di antaranya:

Orang tua atau keluarga

Kehidupan seks wajib untuk tidak diceritakan pada kedua orang tua, tante, ataupun sepupu Anda. Tentunya mereka berharap dan senang bila mengetahui kehidupan seks Anda dan pasangan bahagia dan “bersih”. Namun jika tante atau sepupu Anda memiliki kegemaran untuk bergosip, selain Anda, otomatis orang tua juga akan menanggung malu atas kehidupan anak mereka yang dibicarakan oleh masyarakat luas. Jadi sebelum kemungkinan terburuk terjadi, lebih baik kunci rapat-rapat mulut Anda.

Big boss atau rekan kerja

Atasan Anda tentunya tidak tertarik dengan kehidupan seks Anda dan pasangan, kecuali mungkin jika dia menaruh hati pada Anda. Dan harus Anda ingat, kantor merupakan salah satu tempat untuk gosip berkembang cepat dan bisa berbahaya. Demi reputasi dan prospek Anda, lebih baik tidak mengungkapkan kehidupan seks secara rinci kepada big boss ataupun rekan kerja.

Pembantu rumah tangga

Seks pun wajib Anda rahasiakan dari pembantu rumah tangga. Pasalnya, para pembantu rumah tangga memiliki jaringan yang lebih baik daripada wartawan pada umumnya. Jika berita panas ini sampai ke telinga mereka, maka berita ini akan menyebar seperti api.

Begitu pembantu Anda mengetahui kehidupan seks majikannya kurang beres, maka seluruh lingkungan pun akan segera mengetahuinya. Apakah Anda ingin hal ini terjadi? Tentu tidak bukan? Oleh karena itu rahasiakanlah. Sejatinya seks diciptakan hanyalah untuk Anda dan pasangan yang sah untuk dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar