Laman

Rabu, 04 Agustus 2010

LADY GAGA PENYANYI INGGRIS BERAKSI BUGIL

BERAKSI bugil, bukan hal baru bagi Lady Gaga. Penyanyi Inggris itu malah kerap kali tampil dengan mempertontonkan sebagian besar tubuhnya. Kali ini, pelantun "Poker Face" tersebut kembali telanjang untuk menghiasi sampul depan majalah Vanity Fair.

Gaga nyaris tidak bisa dikenali saat berpose di surat kabar The Sun edisi Kamis, 29 Juli lalu ketika dia memegang puting payudaranya saat berlibur di Amerika Serikat tanpa rambut mencolok atau glitter. Dan sekarang, dia justru menyentuh perasaan, dengan mengaku "selalu kesepian". Demikian yang dinukil okezone dari The Sun, Selasa (3/8/2010).

Pelantun "Bad Romance" yang memiliki pacar putus-sambung, Luc Carl itu berkata, "Aku kesepian ketika berbicara tentang sebuah hubungan. Ini kondisiku sebagai seniman. Aku cukup menjadi jomblo. Aku punya hal aneh saat tidur dengan seseorang mereka akan mengambil kreativitasku."

Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan kepada majalah Vanity Fair edisi September bahwa dia "takut dengan heroin" tetapi memakai kokain.

"Aku tidak akan berbohong. Ini (kokain) kadang-kadang kupakai," ungkapnya.

Selain blakblakan tentang kisah hidupnya, Gaga tampil polos untuk majalah fesyen tersebut. Dalam aksinya, Gaga tampak futurustic dengan rambut silver dan tato bunga di pinggang, serta kalung besar menghiasi lehernya.

Pada pose pertama, Gaga yang diabadikan dengan posisi samping menutupi payudaranya yang mungil. Sementara itu untuk pose di sampul depan, Gaga mengacungkan dua jarinya yang bermakna perdamaian. Untuk menutupi pose bugilnya, Gaga menutupi payudara dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Vanity Fair edisi September segera dijual pada Jumat, 6 Agustus mendatang. Namun jika penasaran ingin melihat aksi Gaga, dapat mengkliknya di vanityfair.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar