Laman

Sabtu, 12 Maret 2011

AKTOR KOREA YANG TAMPAN KIAN LARIS SETELAH WAMIL

JAMBI EKSPRES:



Aktor Korea Ini Laris Manis Usai Wamil
Wamil tidak lantas membuat Lee Dong Wook dilupakan penggemarnya.
Sabtu, 12 Maret 2011, 00:35 WIB

Aktor Korea Lee Dong Wook akan segera menyelesaikan wajib militernya pada Juni mendatang. Meski masih tiga bulan lagi, aktor ini sudah dibanjiri tawaran telepon untuk membintangi berbagai macam serial.

Wamil sepertinya menjadi berkah bagi aktor Lee Dong Wook. Dua tahun absen dari industri hiburan Korea tak membuat aktor ini dilupakan para penggemarnya. Bahkan, wajah tampan dan aktingnya sudah dinanti para penggemar setia aktor kelahiran 6 November 1981 ini.

Tak heran, jika begitu mendengar pria ini akan segera mengakhiri wajib militernya, ia sudah menerima sejumlah tawaran untuk membintangi serial drama percintaan. Seperti dikutip dari Allkpop, sejumlah produser sudah berlomba-lomba untuk menggaet bintang yang pernah terpilih sebagai pria terseksi di Korea ini.

Manajemen artis tempat pria yang dijuluki si 'mata badai' ini juga sudah mulai memilih tawaran mana yang harus di ambil.

Mereka berusaha selektif dan mengkaji berbagai proyek yang datang padanya agar mendapatkan cerita yang menarik.

Proyek film yang terakhir dilakukan pria ini sebelum masuk ke kamp militer pada Agustus 2009 lalu adalah film 'The Recipe'. Sebelumnya, akting Lee Dong Wook juga mendapatkan perhatian publik saat membintangi serial 'Partner', Bittersweet Life' dan 'My Girl'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar