Laman

Selasa, 15 Februari 2011

GEMPAR FOTO ANGEL LELGA BERBIKINI NAMPAK ANU NYA

JAMBI EKSPRES:
Dunia maya digemparkan dengan beredarnya foto Angel Lelga alias Angeliq berbikini sedang bermain ombak di pantai, bersama anak perempuan diduga Aurel, putri sulung Anang Hermansyah . Dari penelusuran Okezone, Selasa (1/2/2011), terdapat tiga foto yang memperlihatkan Angel Lelga berbikini merah



Dia dan anak mirip Aurel tampak begitu akrab bermain ombak di sebuah pantai. Belum diketahui di mana tepatnya pantai tersebut. Pada foto pertama terlihat jelas Angel Lelga berbikini merah , dengan seseorang yang ditengarai Aurel berbikini dengan model yang sama berwarna hitam berada di belakang Angel. Sedangkan foto kedua, Angel tampak difoto dari belakang yang ditengarai sedang berpelukan akrab dengan Aurel. Di foto ketiga yang diambil dari jauh, Angel dan gadis mirip Aurel tampak bersenang-senang bermain di tengah ombak. Dari penelusuran, diketahui foto tersebut telah beredar sejak 25 Januari 2011, di sebuah forum dunia maya. Kemudian foto tersebut tersebar ke berbagai situs. Okezone mencoba mengkonfirmasi perihal foto tersebut kepada Angel Lelga, Selasa (1/2/2011) pukul 15.19 WIB dan 15.20 WIB, lewat pesan ke BlackBerry miliknya. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari aktris yang pernah bermain film bareng aktris film dewasa Amerika Serikat, Tera Patrick itu.(nov)



Tersebarnya yang diduga mirip , langsung dikonfirmasi ke manajer Anang Hermansyah, Yuni. “Iya, memang itu Angel Lelga sama Aurel. Itu bukan pas liburan. Kita itu pas transit pesawat malam,” ujarnya saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (1/2/2011). Yuni menambahkan, mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, ke Jakarta. Namun pesawat transit di Bali pada siang hari. “Pesawat dari Bali ke Jakartanya, jam 10 malam. Karena masih lama, kita berenang,” ungkapnya. Kebetulan, lanjut Yuni, saat berenang di Pantai Kuta Bali bertemu dengan Angel Lelga. Ketika itu, Angel bersama manajemennya sedang ada syuting di Bali. “Kebetulan ketemu Angel di Kuta Bali. Itu sudah lama banget, pas kita ada acara yang harus transit di Bali,” tegas Yuni. Sebelumnya, dunia maya digemparkan dengan tiga foto Angel Lelga berbikini Angel Lelga berbikini merah, dengan Aurel berbikini dengan model yang sama berwarna hitam berada di belakang Angel. Sedangkan foto kedua, Angel tampak difoto dari belakang yang ditengarai sedang berpelukan akrab dengan Aurel. Di foto ketiga yang diambil dari jauh, Angel dan Aurel tampak bersenang-senang bermain di tengah ombak. Angel sendiri masih belum menjawab sampai berita kedua ini diturunkan. Sebelumnya, Okezone mengirim pesan lewat Blackberry Messenger Angel pada pukul 15.19 WIB dan 15.20 WIB, Selasa (1/2/2011).(nov)



Muncul rumor kedekatan Anang Hermansyah dan Angel Lelga , terkait foto keakraban Angel dengan Aurel saat bermain ombak di Pantai Kuta , Bali. “Kok jadi meluas ke situ? Yang benarnya memang kita itu ketemu Angel di sana sama Angel di sana sama manajemennya, yang lagi syuting di Bali,” ungkap manajer Anang Hermansyah, Yuni, dihubungi wartawan, Selasa (1/2/2011).
Ditambahkannya, pertemuan dengan Angel di Pantai Kuta tidak disengaja. Ketika itu, Aurel dan keluarga harus transit di Bali pada siang hari, karena pesawat ke Jakarta berangkat pukul 22.00 WITA. Itu kebetulan ketemu di pantai. Enggak ada hubungannya sama kedekatan Mas Anang. Memang itu kebetulan. Makanya aku sekarang konfirmasi, memang kebetulan terjadi seperti itu,” jelas Yuni. Bagaimana foto-foto itu bisa tersebar, Yuni tak bisa menjelaskan. Pasalnya, memang dia tidak tahu siapa yang memfoto Angel dan Aurel saat itu. “Aku enggak ngerti yang foto siapa. Itu sudah lama, kalau enggak salah Oktober atau November tahun kemarin (2010). Lagian itu kan di pantai. Jadi wajar berbikini,” urai Yuni.

1 komentar: