Laman

Selasa, 15 Februari 2011

ARTIS DENGAN BOKONG TERSEKSI DUNIA

JAMBI EKSPRES:

Ini Dia 10 Seleb Yang Mempunyai Bokong Terseksi Di Dunia

Hollywood dikenal dengan para selebritinya yang berukuran nol, tetapi ada beberapa wanita di Tinsel Town yang membuat semua orang melirik karena tubuh bak gitar Spanyol dan bokong seksi yang mereka miliki. Seleb Berbokong Indah

Dan, pemaparan Hollyscoop berikut membuktikan 10 wanita cantik yang memiliki bokong superseksi dengan berlatih ekstrakeras di gym. Mereka adalah :

1. Gisele Bundchen
Secara keseluruhan, tubuh Gisele Bundchen sangat sempurna. Kendati supermodel cantik ini baru melahirkan, namun model asal Brasil itu berhasil mengembalikan bobot tubuhnya seperti sedia kala.

Dia pun kembali memamerkan tubuh seksinya selama sepekan di Fashion Show Sao Paolo. Dengan tubuh seksinya itu, tak heran jika Gisele menjadi supermodel dibayar tertinggi di dunia.

2. Christina Hendricks
Christina Hendricks selalu menjadi wanita berpostur ideal bagi perempuan langsing lainnya. Dan dengan kepercayaan itu, bagian bokongnya merupakan bagian terbaik daripada bagian depan.

Christina mengatakan, "Itu bukan tentang mencoba untuk menurunkan berat badan, tapi tetap aktif dengan latihan trik favoritnya, BOSU ball. Dia mengatakan kepada majalah Health, Anda harus menyeimbangkan bagian atas, lalu aku menurunkan berat badan dengan jongkok. Aku cukup baik dengan gaya ini, aku merasa agak seperti Karate Kid."

3. Jennifer Aniston
Tuhan sangat memberkati wanita berusia 40 tahun ini. Kendati telah berusia kepala empat, dia telah berhasil membuat semua perempuan bisa langsing dengan diet yang baik dan olahraga. Sebab, Anda dapat memiliki tubuh bebas selulit.

Jen cukup berdiet ketat dan rutin berolahraga, dan melakukan seni bela diri yoga-Budokon. Dengan cara ini, semoga Angelina Jolie bisa menyonteknya.


4. Jessica Biel
Jessica Biel selalu benar-benar cocok mengenakan pakaian apapun. Pasalnya, Jessica termasuk seleb yang pintar mempertahankan tubuh kencangnya. Aktris yang gemar berolahraga dan sekali mendaki Gunung Kilimanjaro ini terlihat memiliki tubuh kencang sejak film terbarunya "The A-Team" dirilis. Dia diketahui menyimpan sendok diet dan mengakui punya rencana kebugaran.

"Saya bekerja secara normal karena tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda secara fisik. Saya juga ikut latihan yoga tiga kali sepekan," jelasnya.

Bahkan, untuk memakai gaun yang pas saat menghadiri red carpet, Jessica tak segan melakukan pelatihan khusus. Jess mengatakan, "Itu semua tentang pliometrik, yang sebenarnya sangat dia ’benci’ untuk melakukannya. Ini melibatkan melompat dengan langkah dasar paling sedikit 20 tangga, lalu berlanjut yang ketiga. Terus, melompat-lompat di tangga masing-masing.



5. Rihanna
Rihanna memiliki bokong yang mudah membuat kekasihnya, Matt Kemp, selalu menaruh tangan di atasnya. Tapi, bisakah Anda menyalahkannya? Rihanna diberkati dengan bokong khas wanita Barbados yang sempurna, yang ia sebut menjadi bagian tubuh terfavoritnya. "Karena orang-orang seperti itu," ungkapnya.

Rihanna membentuk sosok mungilnya dengan cardio, cardio, dan cardio, serta pilates bersama pelatihnya.
6. Jennifer Lopez
Bokong Jennifer Lopez begitu bulat, bahkan ada sebuah legenda yang memastikan dia bisa mendapat satu miliar dolar dari bokongnya itu. Apakah benar atau tidak, belum ada titik temunya. Tapi kami memiliki sederet cara bagaimana untuk mendapatkannya.

Menurut pelatih pribadinya, JLo membentuk bokong bulatnya dengan latihan dan squat, diikuti oleh cardio rendah, seperti dayung.


7. Elisabetta Canalis
Sekarang kita tahu mengapa George Clooney belum didepak oleh kekasihnya, presenter televisi Elisabetta Canalis. Dia mungkin seorang wanita Italia, tetapi tampak seperti orang Brasil.

Banyak orang mengaku belum pernah melihat seorang wanita berusia 30 tahun yang piawai memamerkan bokongnya dalam balutan thong bertali seksi seperti dia. Sehingga membuat orang yakin, Elisabetta menjaga berat badan seperti setiap wanita lain di Eropa.


8. Shakira
Shakira terkenal dengan pinggul seksinya. Shakira selalu memancarkan keseksian tubuh di setiap langkahnya, dan yang mengguncang ialah bagian bokongnya.

Dia bersumpah, itu terwujud berkat pelatih selebriti Tracy Anderson yang mengajarinya Metode Mat. Dia mengklaim, sepuluh hari merupakan semua yang Anda perlukan untuk mengubah bentuk bokong Anda dengan metode ini.



9. Kim Kardashian
Kim Kardashian berhasil mempertahankan setiap lekuk tubuhnya indah dan kencang. Kepada Hollyscoop, Kim mengaku suka konsumsi produk diet Quick Trim.

"Saya benar-benar merasa senang bisa meraih tubuh sesuai keinginan. Sekarang tubuh saya kencang, sehat, dan memiliki bobot tubuh ideal. Saya hanya perlu menjaga itu," papar Kim.


10. Beyonce
Beyonce menciptakan kata "Bootylicious", jadi tentu saja dia menjadi nomor satu peraih bokong terbaik di Hollywood. Dia terlihat selalu berubah, tapi satu hal yang selalu konstan adalah bokongnya yang seksi

1 komentar: