Laman

Kamis, 13 Januari 2011

VICTORIA BANGGA DENGAN PENIS BECKHAM, FOTO SEKSI NYA

JAMBI EKSPRES:
Sssst! Victoria Bangga dengan Penis Beckham
Rabu, 12 Januari 2011 | 06:46 WIB


LOS ANGELES,

KOMPAS Victoria "Posh" Adam memang memiliki banyak kebanggaan atas suaminya, David Beckham. Dia bahkan sering menceritakan kehebatan-kehebatan Beckham kepada teman-temannya. Namun, soal bagian sensitif dari tubuh suaminya, selama ini, ia tidak banyak bicara. Namun, baru-baru ini ia blak-blakan mengungkapkan kebangaannya dengan keseksian "barang" Beckham.

Ya, ini terkait alat vital Beckham. Sejak menjadi model pakaian dalam merek Armani, tiga tahun lalu, Beckham sering berpose hanya dengan mengenakan celana dalam. Dalam pose tersebut, Beckham menunjukkan keseksian tubuhnya sambil mengedepankan underwear yang ia pakai.

Ketika orang biasa melihatnya fotonya, tentu mata mereka akan langsung tertuju pada alat vital Beckham yang terlihat sangat menonjol. Pose seksi Bekham ini menghiasi papan-papan iklan di seluruh dunia. Bahkan, ada beberapa papan iklan yang dipasang dengan ukuran raksasa di kota-kota besar.

"Saya bangga melihat penis suami saya dipajang setinggi 7,6 meter," ujar Victoria.

"Besar sekali, sangat besar, bagaikan raksasa. Jika saya seseksi dia, saya juga akan berjalan menyusuri jalan-jalan dengan pakaian dalam saya," lanjut mantan personel Spice Girls tersebut.

Beckham menjadi model Armani selama tiga tahun. Perannya kini telah digantikan oleh pemain yang tak kalah seksi, yakni Cristiano Ronaldo. Jadi, jangan heran, nanti Anda melihat CR7 berpose seksi layaknya Beckham.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar