Laman

Jumat, 21 Januari 2011

BERITA LENGKAP SEPUTAR C RONALDO TERBARU

JAMBI EKSPRES:
Cristiano Ronaldo Blak-blakan Soal Anak
Ronaldo mulai berbagi cerita soal kebahagiaan dan pengalamannya menjadi seorang ayah.



Selama ini Ronaldo selalu tertutup jika membicarakan anak semata wayangnya. Tetapi, kini ia mulai berbagi cerita soal kebahagiaan dan pengalamannya menjadi seorang ayah.

Ini adalah pertama kalinya pria asal Portugal ini mau terbuka soal putranya. Ia menceritakan secara blak-blakan soal kehidupan barunya sebagai ayah di sebuah media berbahasa Spanyol.

Pesepakbola yang kini merumput di klub Real Madrid itu mengaku banyak yang berubah dalam kehidupannya sejak ia memiliki anak. Banyak kegiatan dan hal baru yang ia temui sejak kehadiran anaknya.

"Tentu saja saya mengganti popok. Itu bukan hal yang saya sukai tapi tetap lakukan itu," kata Ronaldo seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 21 Januari 2011.

Tetapi, ia tak perlu menjaga anaknya hingga larut malam. Karena sebagai pesepakbola ia membutuhkan istirahat yang cukup. Sang anak pun mengerti. Hanya, Ronaldo mengatakan ia memiliki pengalaman menarik seputar jam tidur putranya.

"Anak saya tidurnya awal. Tetapi, ibu saya menceritakan anak saya terus menangis dan saat itu saya sedang bertanding. Ternyata setelah saya bikin gol, lima menit kemudian ia tertidur," ujarnya sambil tersenyum.

Dalam membesarkan putranya itu, Ronaldo dibantu ibunya, Dolores dan kedua kakak perempuannya, Elma dan Katia.

Soal siapa ibu dari anaknya itu, Ronaldo memang tak mau bicara. Ia merahasiakan jati diri wanita tersebut. Tetapi, kabar yang beredar wanita itu adalah seorang mahasiswa Inggris berusia 20 tahun. Wanita itu menerima bayaran 10 juta poundsterling untuk menyerahkan hak asuhnya kepada Ronaldo.

Gol Terbaik Alasan Ronaldo Bergaya De Niro
Gol ke gawang Real Zaragoza menjadi salah satu gol terbaik Ronaldo.

Cristiano Ronaldo punya alasan menyambut bahagia golnya ke gawang Real Zaragoza, kemarin. Penyerang Real Madrid ini mengklaim gol itu sebagai salah satu yang terbaik dalam karir sepakbolanya.

Rasa bangga Ronaldo ini juga diperlihatkan dengan selebrasi ala aktor Robert De Niro yang dilakukan usai mencetak gol. Tendangan bebas pemain timnas Portugal ini tercipta saat Madrid menekuk Zaragoza 3-1.

"Gol saya adalah sebuah tanda bahwa tim telah bekerja keras. Itu salah satu gol terbaik dalam karir saya," ujar Ronaldo di situs resmi Madrid, Selasa 14 Desember 2010.

"Kami bermain dengan bagus. Tapi saya tidak dapat mencetak gol jika tim saya tidak dilanggar. Saya senang. Kami ingin meneruskan kemenangan beruntun selama mungkin," beber CR7.

Usai mencetak gol, Ronaldo langsung memasang mimik ala aktor Hollywood itu. Gaya selebrasi ala De Niro ini pernah menjadi ciri khas Ronaldo sejak ia masih memperkuat Manchester United.

Cristiano Ronaldo Mulai Pikirkan Pernikahan
Cristiano mengaku sedang menikmati kehidupannya saat ini.

Kesan playboy menempel pada diri pesepakbola Cristiano Ronaldo. Ia pernah kepergok sedang bermesraan dengan Paris Hilton dan Kim Kardashian. Tetapi, pria asal Portugal ini mulai berpikir soal pernikahan.

Saat ini, Ronaldo sedang menjalin cinta dengan model pakaian dalam, Irina Shayk. Ronaldo sudah satu tahun menjalani hubungan dengan model asal Rusia tersebut.

Saat disinggung apakah ia akan segera menikahi kekasihnya tersebut. Pesepakbola yang kini sedang bermain di klub Real Madrid memberikan isyarat jika dia akan menikahi model berusia 24 tahun tersebut tetapi tidak dalam waktu dekat ini.

"Suatu hari nanti. Ini masih terlalu awal," kata Ronaldo seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 20 Januari 2011.

Dalam kesempatan wawancara itu, Ronaldo lebih senang membicarakan soal perkembangan anak laki-lakinya yang diberi nama Ronaldo Junior. Pria ini mengatakan menjadi seorang ayah membuat ia menjadi lebih bertanggung jawab dan memiliki semangat yang tinggi.

Sama seperti ayah lainnya, Ronaldo juga menaruh harapan buah hatinya itu bisa mengikuti jejak dirinya menjadi pemain bola profesional. Tetapi, ia tak akan memaksakan anaknya untuk berkarir di sepakbola.

"Anak saya akan menjadi apa saja sesuai dengan apa yang dia mau," ungkapnya.

Ia mengaku banyak mengalami perubahan sejak kehadiran bayi laki-laki itu dalam kehidupannya. Tetapi, ia sangat bahagia dan menikmati kehidupannya sebagai ayah.

"Saya nyaman semuanya berjalan lancar," ujarnya senang.

Ronaldo dikaruniai seorang putra pada 17 Juli lalu. Bayi laki-laki itu lahir di Amerika Serikat. Tetapi, pesepakbola ini tak mau memberitahu siapa ibu dari anak tersebut.


CR7 dan Ozil Bawa Madrid Memimpin di Babak I
Madrid mencetak dua gol dalam tempo tujuh menit.

Real Madrid untuk sementara unggul 2-1 di babak pertama atas Getafe dalam lanjutan La Liga, Senin 3 Januari 2011 (Selasa dini hari WIB). Bertandang ke Coliseum Alfonso PĂ©rez, Madrid sudah unggul sejak menit 12 melalui penalti Cristiano Ronaldo.

Penalti bisa terjadi setelah defender Getafe, Mane, menarik Angel Di Maria di kotak terlarang. CR7 yang tampil sebagai eksekutor berhasil menempatkan bola di sebelah kanan jala Getafe.

Masuk menit 19, Di Maria kembali merepotkan barisan pertahanan Getafe. Namun kali ini bola tidak dia bawa langsung ke arah pertahanan tim lawan melainkan diumpan ke Mesut Ozil. Ozil langsung mengambil kesempatan itu dan berhasil menciptakan gol kedua untuk Madrid dalam tempo tujuh menit.

Ketinggalan dua gol tidak menciutkan nyali tuan rumah. Getafe tetap melancarkan serangan yang berbuah gol balasan di menit 28 melalui Daniel Parejo. Gol itu sendiri jadi gol tercantik di babak pertama karena bola hasil tendangan keras Parejo melewati dua pemain dan berakhir di pojok kiri bawah jala Madrid.

Sayangnya kengototan Getafe untuk menyamakan kedudukan harus dibayar dengan hujan kartu kuning. Hingga paruh pertama ada lima pemain tuan rumah yang mendapat kartu peringatan. Sedangkan dari kubu Madrid hanya satu pemain yang mendapat kartu kuning yakni Lassana Diarra.

Hingga turun minum tak ada tambahan gol lagi tercipta. Madrid sementara unggul 2-1.


CR7 Didaulat Pemain Paling Menyebalkan
"Ketika dia pura-pura jatuh untuk mendapat tendangan bebas, biasanya dia senyum ke saya."

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat gelar baru dalam rekam jejaknya sebagai pesepakbola. CR7, julukannya, disebut sebagai 'Pemain Paling Menyebalkan'oleh salah satu wasit FIFA, Claus Bo Larsen.

Larsen yang memimpin pertandingan Rabu 8 Desember 2010 kemarin antara AC Milan vs Ajax Amsterdam, menganggap Ronaldo sebagai pemain yang selalu mencari cara untuk mendapat tendangan bebas. Tiap kali memimpin pertandingan yang melibatkan CR7, Larsen harus bersiap menghadapi kelakuan tidak terpuji itu.

"Dia selalu mencari cara mendapat tendangan bebas, terutama pertandingan kandang," kata Larsen seperti dilansir Ekstra Badet, Kamis 9 Desember 2010.

"Biasanya sebelum pertandingan, kami (para wasit) akan berdiskusi lebih dulu soal bagaimana dia akan sangat mudah jatuh," tambahnya.

Larsen juga menambahkan kalau sudah hafal trik-trik kotor yang dilayangkan CR7 tiap kali pura-pura jatuh."Ketika dia pura-pura jatuh untuk mendapat tendangan bebas, biasanya dia senyum ke saya. Dia tahu saya tidak termakan aksi teatrikalnya," ujar Larsen lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar