Laman

Jumat, 21 Januari 2011

ASHANTY BUKA-BUKAAN SOAL HUBUNGAN NYA DENGAN ANANG MANTAN ''KD''

JAMBI EKSPRES:


Nama penyanyi Ashanty tiba-tiba menggaung sebagai calon teman duet Anang yang baru, menggantikan Syahrini. Bahkan, berhembus kabar keduanya juga memiliki kedekatan spesial. Benarkah?

"Intinya aku dan Mas Anang cuma teman biasa, jadi nggak seperti yang ada di pemberitaan selama ini. Aku dekat sama Mas Anang karena memang kami berencana untuk proyek kerja sama, dan minta doanya aja semoga semuanya berjalan lancar, dan mudah-mudahan jadi," kata Ashanty saat dijumpai di bilangan Fatmawati.

Ashanty juga tak menampik sudah mengenal Anang sejak lama dan siap berduet dengan mantan suami Krisdayanti itu. "Kalau aku dikasih kesempatan berduet dengan Mas Anang, atau siapapun, aku akan berusaha berbuat maksimal dan sebaik mungkin," ucapnya.

Soal duet, wanita hidung mancung ini tidak mau menjelaskan lebih lanjut tentang proyeknya itu bersama Anang.

"Sebetulnya aku belum bisa cerita apa-apa karena ini memang baru awal banget. Nanti kalau sudah berlangsung, aku pasti kasih tahu kabar bahagia ini," ujar pelantun lagu 'Dulu' tersebut.

Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya untuk bisa mewujudkan proyek duet ini secepatnya. Ashanty tak sabar ingin mencoba sesuatu yang beda dalam karirnya.

"Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah aku coba sebelumnya. Kalau dulu aku nyanyi sendiri sekarang aku ingin mencoba duet."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar