Laman

Sabtu, 04 Desember 2010

Microsoft Klaim Jual 2,5 juta Kinect Sebulan

JAMBI EKSPRES:
Microsoft Klaim Jual 2,5 juta Kinect Sebulan
New York
Microsoft mengatakan sudah menjual lebih dari 2,5 juta perangkat Kinect untuk Xbox 360 dalam bulan pertama penjualan.

Perangkat seharga 150 dolar itu memungkinkan para pengguna bermain video game tanpa "controller". Microsoft berharap Kinect mampu menarik lebih banyak "gamer".

Sony juga meluncurkan "Move" untuk PlayStation untuk musim liburan. Tetapi, seperti Nintendo Wii, itu membutuhkan "controller" untuk memainkan "game".

Microsoft boleh berbangga hati karena membuktikan diri mereka bisa menjual lebih banyak Kinect di bulan pertama daripada yang dilakukan Apple dengan komputer tablet mereka, iPad.

Apple menjual 1 juta iPad pada bulan pertama penjualan mereka. Tentu saja, harga perangkat video game lebih murah, iPad termurah seharga 479 dolar. Kinect tersedia di lebih banyak negara-negara daripada iPad pada saat diluncurkan.

"Kami senang mengenai reaksi konsumen terhadap Kinect, dan kami bekerja keras dengan pengecer kami dan mitra pabrik untuk mempercepat produksi dan pengiriman Kinect untuk mengisi kembali rak secepat mungkin untuk menjaga permintaan," kata Don Mattrick, presiden bisnis hiburan interaktif Microsoft dalam suatu pernyataan.

Berdasarkan penjualan sejauh ini, Microsoft memprediksi Kinect akan terjual sebanyak 5 juta selama musim liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar