Laman

Selasa, 28 Desember 2010

FANS INDONESIA SERANG MALAYSIA DI TWITTER

JAMBI EKSPRES:

Fans Indonesia "Serang" Malaysia di Twitter
Sejak kekalahan semalam, fans Indonesia meluapkan kegeraman melalui Twitter.
Pertarungan di lapangan hijau antara Tim Nasional Indonesia melawan Malaysia rupanya juga terjadi di media sosial Twitter. Sejak semalam sampai sore ini, topik Malaysia bertahan di jajaran trending topic.

Pada pukul 16.30, Senin 27 Desember 2010, terdapat dua topik yang berkaitan dengan Malaysia yakni #malaysiacheatlaser dan HATE MALAYSIA. Namun 15 menit setelah itu, tersisa HATE MALAYSIA saja.

Seseorang yang memakai akun @audiani menyayangkan topik terakhir ini. "Kenapa TT nya ada hate malaysia? it just a game! gw sih setuju klu #malaysiacheatlaser jd TT, tapi jangan bawa2 negara lah!" ujarnya.

@ivanazmi juga berpendapat sama. "#malaysiacheatlaser oke itu fine. tapi ini udah keterlaluan. gada bedanya kita sama orang malaysia," ujarnya.

Seseorang yang memakai akun @jezzahlia juga turut mengkritik. "HATE MALAYSIA?? LOL..if that so, panggil semua rakyat Indonesia balik ke Indonesia. Why must you stay at the country that you hate? LOL"

Namun @audiani dan @jezzahlia sepertinya minoritas saat ini. Topik yang bernada "menyerang" Malaysia ini terus bertambah setiap detiknya.

Apakah ini akan bertahan sampai Rabu 29 Desember nanti, saat Timnas Indonesia menjamu Timnas Malaysia di pertandingan leg kedua di Senayan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar