Laman

Kamis, 25 November 2010

RAHASIA RAYUAN PIKIRAN YANG MEMBUAT WANITA JATUH CINTA

JAMBI EKSPRES:



Jika Anda merasa kesepian dan ingin mendapatkan perhatian dari wanita yang Anda impikan, maka Anda harus mempelajari dan menguasai beberapa teknik rayuan pikiran untuk membantu Anda dalam mendapatkan wanita yang Anda inginkan.Satu teknik rayuan tertentu yang dapat Anda gunakan adalah berpura-pura bahwa Anda tidak antusias dengan dia. Sama seperti cowok, cewek juga memerlukan tantangan, sehingga bersikap dan bertindak seperti anjing adalah mematikan gairah mereka.

Bertindak seperti Anda tidak berminat mungkin pendekatan yang paling efektif untuk menangkap ketertarikan wanita.Secara umum, menerapkan sikap dan pola pikir ‘tidak tertarik’ akan menggelitik rasa ingin tahunya, dan ia akan ingin mengetahui lebih lanjut tentang Anda. Selain itu, gadis-gadis cenderung secara alami ingin tentang pria misterius hanya karena mereka ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana pria itu berpikir dan merasakan tentang mereka, atau mungkin bagaimana mereka melihatnya.Satu pendekatan yang lebih di dalam rayuan pikiran adalah fokus pada emosi perempuan. Biasanya, gadis-gadis melihat kehidupan melalui ‘perasaan’, tapi tidak dengan pikiran rasional seperti pria. Pria yang memiliki pemahaman mengenai karakteristik ini kemungkinan besar mereka yang telah menyempurnakan teknik memanipulasi bagaimana gadis harus merasakan.

Oleh karena itu, pembelajaran ini akan membantu Anda dalam membuat gadis yang Anda impikan untuk mencintai Anda akhirnya.Menempatkan seorang gadis di roller coaster emosional itu sangat kuat. Ini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya – Hanya bercerita tentang sesuatu, yang positif dan menyenangkan, dan kemudian diikuti dengan mengatakan sesuatu, yang negatif dan sedih. Dengan melakukan ini, Anda mampu memberikan perasaan yang tidak ada pernah diberikan siapapun sebelumnya, dan ini efektif terutama karena gadis itu memiliki kecenderungan untuk jatuh cinta dengan Anda.

Namun demikian, masih bergantung pada jenis gadis yang berkomunikasi dengan Anda. Anda akan menemukan beberapa gadis yang terlalu sensitif dan memfokuskan diri pada informasi negatif. Atau, beberapa gadis mungkin tidak ingin berurusan dengan seorang pria, yang terlalu rumit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar