Laman

Kamis, 25 November 2010

Cara Merangsang Payudaranya Untuk Kesenangan Maksimum dan Orgasme

JAMBI EKSPRES:




Kebanyakan pria tertarik untuk mengetahui bagaimana membuat seorang wanita mencapai orgasme lebih cepat. Mereka melakukan penelitian tentang bagaimana menangani vaginanya. Vagina adalah salah satu zona yang paling erotis, dan Anda benar-benar bisa liar dengan kegembiraan jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Bagian lain yang dapat Anda pelajari untuk ditangani dengan baik adalah payudaranya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk menunj ukkan betapa hebatnya Anda.

Sebelum Anda memulai sesuatu yang sensual , Anda harus camkan ini dalam pikiran: lakukan perlahan-lahan. Anda perlu tahu bahwa wanita memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Jika Anda melakukan terburu-buru dan terlalu cepat, Anda tidak memberi cukup waktu untuk pemanasan! Dia tidak mungkin dapat mencapai orgasme dan itu adalah hal terakhir yang Anda inginkan terjadi, kan?

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan malam ini.

1. Memberikan pijat payudara yang baik. Wanita senang ketika mereka merasa dimanjakan dan dicintai. Luangkan waktu melakukan pemanasan awal dengan payudaranya. 2. Lembut mencium lehernya. Lehernya adalah daerah lain zona erotis. Ggigit lembut lehernya jika Anda tahu bahwa dia menikmatinya. 3. Kemudian gunakan lidah Anda untuk menjilat lembut puting kirinya, dalam gerakan melingkar. Mulailah dengan arah searah jarum jam, kemudian sebaliknya. 4. Pindah ke puting kanannya dan ulangi proses menjilati. Pada saat yang sama, gunakan jari Anda untuk bermain dengan puting susu kirinya. 5. Setelah Anda selesai, menghisap lebih keras pada puting susu dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda-beda. Alternatif dengan mempercepat, dan kemudian melambat. Menjaga momentum perubahan dan seluruh ide adalah untuk membiarkan dia tidak mampu untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi berikutnya. 6. Mencari tanda-tanda . Dia mungkin akan bernafas lebih keras daripada sebelumnya, atau mungkin ada kontraksi vagina. Dia bahkan mungkin memohon Anda untuk tidak berhenti! Pada tahap ini, Anda mungkin ingin memasukinya. Anda pasti akan memberinya lengkap! Apakah Anda tahu bahwa kebanyakan wanita tidak puas dengan ukuran penis pasangan mereka?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar