Laman

Sabtu, 13 November 2010

APAKAH YANG DI SUKAI WANITA DARI ANDA


JAMBI EKSPRES:

Gadis menyukai pria sebanyak pria menyukai mereka — masalahnya adalah, kita bisa terlalu berbeda untuk tetap terhubung dan terfokus, sehingga kutipan yang pernah terkenal yang berbunyi, “Pria berasal dari Mars, wanita dari Venus.” Tapi, hei, apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang hal-hal yang gadis benci tentang pria? Tentu, kebanyakan cewek mengharapkan cowok untuk menjadi pembaca pikiran dan membuang amukan dalam hitungan detik. Jadi untuk mengurangi stres Anda sedikit, berikut adalah beberapa rahasia yang Anda harus tahu :

* Ketika Anda menjadi tidak sensitif.Women suka perhatian ,itu sebabnya mereka bisa benar-benar gila bila Anda mengabaikannya. Jual mahal adalah olahraga wanita, jadi tetap berada disisi.

* Ketika Anda terobsesi terlalu banyak tentang Olahraga. Gadis mencintai pria Sporty tapi mereka tidak tahan kalau itu yang Anda bicarakan sehari-hari. Itu OK tapi setidaknya bertanya tentang hari itu. Itu bisa sedikit teratasi.

* Bila Anda banyak bergaul dengan teman-teman Anda. Bergaul dengan teman-teman Anda ditambah bir dan merokok — pemati gairah utama. Mungkin gadis Anda akan mengerti bahwa Anda memiliki waktu anda tapi benar-benar, mungkin Anda harus menyingkirkan itu sedikit. Dan ini untuk kepentingan Anda.

* Ketika Anda malas dan bertindak jorok. Perempuan bisa memahami jika Anda tidak dapat menyimpan lemari kamar Anda dan bersih, namun setidaknya yang dapat Anda lakukan adalah mandi dan berganti pakaian Anda.

* Saat Anda berbicara tentang gadis-gadis lain. Perempuan juga sangat kompetitif untuk cinta dan perhatian Anda, jadi sedikit sadar bahwa hal itu dapat membuat mereka merasa tidak aman jika Anda tidak bisa berhenti mengatakan betapa panas gadis tetangga atau hal-hal lain yang melibatkan gadis-gadis lainnya ketika gadis ini ada. Sebuah sensitivitas kecil tidak pernah menyakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar