Laman

Senin, 13 Desember 2010

TAMPILKAN GAYA PRIBADI DENGAN JEANS

JAMBI EKSPRES:






Sienna Miller (kiri) dan Blake Lively

Jeans boleh memberi kesan santai, namun dengan sentuhan tertentu, penampilan Anda menjadi jauh berubah. Coba lihat gaya para selebriti ini mengenakan jeans, dan simak atasan apa saja yang cocok dikenakan dengan jeans.

1. Saat sedang tidak tampil secara resmi di depan publik, jeans adalah pakaian favorit Halle Berry. Namun, tidak berarti harus tampil seadanya. Saat kencan berdua dengan pasangannya, Gabriel Aubry, Halle memadukan jeans-nya dengan atasan kemben. Paduan biru dan kelabunya tampak cukup segar.

2. Untuk acara malam hari yang tak terlalu formal, Rachel Bilson memilih mengenakan jeans yang slim-fit, atasan tertutup yang seksi, dan sepatu hak tinggi.

3. Sienna Miller, yang belum lama ini beredar lewat film GI Joe: The Rise of Cobra, dikenal sangat stylish. Tetapi untuk acara shopping, ia cukup mengenakan slim jeans dan kemeja bergaris.

4. Jeans dengan t-shirt atau tank top putih boleh dibilang sudah standar. Namun bila ditambahkan dengan vest motif garis, Anda bisa sekeren Blake Lively. Bintang The Gossip Girls ini melengkapi penampilannya dengan beaded necklace, killer heels, dan gadget paling canggih di tangan.

5. Kenakan aksesori berwarna gelap, seperti coklat tua, untuk melengkapi rok atau gaun terusan jeans Anda.

6. Terapkan gaya boho untuk jeans Anda, dengan memakai atasan tunik sepanjang paha.

7. Jeans dengan kemeja kotak-kotak tak pernah jadi paduan yang gagal. Lengkapi dengan aksesori keemasan seperti pada bangle atau jam tangan. Untuk sepatu Anda bisa memilih high heels atau boots sekalian.

8. Soal gaya dengan jeans, Jennifer Aniston memang juaranya. Tambahan jaket kulit menjadikannya seorang biker chic.

9. Namanya juga supermodel; pasti tahu apa yang paling chic untuk dandanannya. Contohnya blazer seperti yang dikenakan Kate Moss ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar