Laman

Rabu, 17 November 2010

TEUKU WISNU AKUI AKRAB DENGAN ''MAMA'' SHIREEN SUNGKAR

JAMBI EKSPRES:


Kedekatan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga sudah mendapat lampu hijau dari orang tua Shireen. Aktris yang melejit lewat sinetron CINTA FITRI ini mengatakan bahwa Mamanya juga telah memberikan dukungannya.

"Mama itu nggak pernah ngelarang-larang aku sama siapa, dia apa-apa support aja," ujarnya saat dijumpai di lokasi syuting CINTA FITRI di Jl. Galunggung, Cinere, Jakarta, Senin (15/11).

Berbeda dengan Mamanya Shireen, Wisnu mengatakan bahwa Mamanya pendiam dan tidak terlalu ikut campur. Dia menyerahkan semuanya kepada anaknya apa yang terbaik menurutnya.

"Mama pendiem banget jadi nggak terlalu ikut campur, terserah kamu gitu, yang penting menurut kamu baik, paling kalau salah langkah suka ngasih tahu, mereka nggak pernah ngebahas," terangnya.

Wisnu menambahkan bahwa dia merasa senang jika nantinya bisa diterima di lingkungannya. Pria kelahiran Jakarta 4 Mei 1985 ini juga telah lama mengenal Mama Shireen dari 4 tahun lalu. Karena seringnya syuting bareng terkadang Mamanya Shireen minta tolong Wisnu untuk menjaga Shireen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar