Laman

Senin, 29 November 2010

Ini Dia Pesinetron yang Diduga Cabuli Fans

JAMBI EKSPRES: Minggu, 28 November 2010 | 20:23 WIB



Pesinetron berinisial Rb (dengan topi) saat diperiksa di Batam. Seorang artis berinisial Rb ditangkap petugas Polres Barelang, Batam, Minggu (28/11/2010) pagi, karena diduga melakukan pencabulan terhadap SO, seorang siswi SMP yang menjadi fansnya. Siapa sebenarnya artis ini?

Ia adalah Robby Shine (27). Sepak terjangnya di dunia hiburan Tanah Air dikenal saat dia merambah dunia sinetron. Sebelumnya, pria yang akrab disapa dengan "Bee" ini adalah model. Dari panggung fashion , dia melebarkan sayap ke dunia seni peran.

Bee pun menjadi aktor dan telah membintangi sederetan film, di antaranya film Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, dan Please Khusus ABG Aja . Dunia sinetron pun dilakoni Bee. Sinetron Cinta Indah, Cinta Indah 2, dan Muslimah pernah dibintanginya.

Rezeki dari iklan pun diraupnya. Jadilah dia bintang di iklan L-Men, Matrix, Dji Sam Soe, Centro Dept Store, French Fries, dan Coca-Cola. Rb dilaporkan orangtua SO ke polisi dan ditangkap di Bandara Hang Nadim, Batam, tadi pagi. Rb dan SO belum lama berkenalan dan baru bertemu saat jumpa fans menjelang Festival Film Indonesia di Batam, Sabtu (27/11/2010). Keduanya lantas menghabiskan malam bersama dan sempat berkeliling Batam sebelum menginap berdua di hotel. Robby telah dimintai keterangan oleh penyidik Polresta Batam, tetapi sampai tadi sore enggan menandatangani berita acara pemeriksaan. Ia masih menunggu pengacara sebelum melalui proses hukum. Penangkapan Robby ini mencederai FFI mengingat ia salah satu artis delegasi yang diundang ke acara tersebut. Meski pihak penyelenggara FFI belum mendapat pemberitahuan resmi oleh pihak kepolisian, Deddy Mizwar selaku salah satu anggota Komite FFI telah meminta maaf jika ada anggota delegasi FFI yang terbukti melakukan pelecehan seksual.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar